Resep: kelezatan Tahu krispi kopong

Tahu krispi kopong. Assalamualaikum hai temen-teman jumpa lagi kali ini aku mau share resep tahu viral crispy yg happening banget, terinspirasi dr videonya kak farida nurhan. Jajanan kekinian krispi diluar kopong dalemnya. Walaupun kelihatannya cemilan ini termasuk makanan tahu bulat krispi sederhana.

Tahu krispi kopong Cara membuat tahu bulat yang kopong ini sebenarnya mudah saja. Yuk, langsung saja kita cara membuat bakso goreng kopong berikut ini. Baca Juga: Resep Bakso Goreng Bihun Enak Ini Krispi Supaya bakso goreng kopong buatan kita tetap cantik saat dingin. Anda dapat membuat Tahu krispi kopong menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 3 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Tahu krispi kopong

  1. Anda Butuh 4 buah tahu putih.
  2. Anda Butuh 1 sdt baking powder.
  3. Persiapkan 2 sdt kaldu bubuk.
  4. serta 200 gr tepung bumbu.
  5. Anda Butuh 50 gr tepung maizena.
  6. serta Minyak goreng.
  7. Anda Butuh Bumbu rasa jagung bakar.

Kalau tahu digoreng, sih, biasa saja. Namun kalau tahu krispi mungkin Anda ingin mencobanya. Tahu ini renyah di luar tetapi tetap lembut di dalam. Menggoreng tempe krispi ini lumayan lama ya sobat, karena untuk menjadi garing atau kriuk kandungan air ditempenya harus benar-benar habis.

Tahu krispi kopong Langkah - langkah

  1. Potong tahu putih, siapkan wadah berisi air, beri baking powder dan kaldu bubuk. Masukkan tahu. Diamkan 30 menit.
  2. Campurkan tepung bumbu dan tepung maizena. Tiriskan tahu dan masukkan ke dalam tepung..
  3. Goreng hingga kecoklatan, jika sudah masukkan dalam toples dan beri bumbu rasa jagung bakar, kocok" dan siap dinikmati. Bumbunya bisa ganti sesuai selera kalian ya.

Tahu bulat agar pedas diberi cabai bubuk untuk rasa pedas tergantung selera level atau tingkatan kepedasan, misal tahu bulat bumbu rica rica dan supaya gurih. Tetep krispi beberapa jam lho tahu nya, enak juga dimakan sama nasi sih kalo mau. Kacang telur menjadi cemilan utama saat lebaran. Inilah resep kacang telur dengan cita rasa enak, renyah, dan krispi. Berikut petunjuk lengkap cara membuat kacang telur.

Comments