Resep: Selera Teriyaki daging kambing

Teriyaki daging kambing. Tips Cara Membuat Resep Daging Teriyaki Sederhana Supaya Empuk. Selain daging kambing, hari raya kurban atau Idul Adha juga identik dengan pembagian daging sapi dari mushola atau masjid. Aroma bumbu dari masakan daging kambing teriyaki ini akan membuat anda tidak sabara untuk segera menikmatinya.

Teriyaki daging kambing Jika sudah matang, sajikan resep daging kambing teriyaki tersebut siap untuk dihidangkan hangat. Masukkan daging dalam bumbu rendaman, aduk hingga merata. Cara membuat daging kambing saus teriyaki: Tumis bawang putih dan juga jahe hingga harum. Anda dapat membuat Teriyaki daging kambing menggunakan 13 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Teriyaki daging kambing

  1. serta 200 gram daging kambing.
  2. Anda Butuh Daun salam.
  3. serta Air untuk merebus.
  4. serta iris Bumbu.
  5. serta Bawang bombay.
  6. Persiapkan 2 siung bawang putih.
  7. Anda Butuh 1/2 buah tomat.
  8. Anda Butuh 1/2 batang daun bawang.
  9. Persiapkan 2 sdm kecap manis.
  10. Persiapkan 2 sdm saos teriyaki.
  11. Anda Butuh 1 sdm saos tiram.
  12. Persiapkan Garam.
  13. Persiapkan Sedikit air.

Masukkan daging kambing yang telah di potong potong. Aneka Resep masakan daging Kambing - Masakan dari daging kambing kalau bisa memasaknya Aduk potongan daging kambing dengan bawang putih, bawang merah, merica, saus teriyaki dan. Resep Daging Kambing - Daging kambing memiliki tekstur yang sedikit alot dengan warna kemerahan. Daging ini juga bisa diolah menjadi beragam masakan lezat.

Teriyaki daging kambing instruksi

  1. Rebus daging kambing dengan daun salam sampai empuk, saya di presto biar cepat cukup 15 menit dari mendesis. Lalu tisiskan, potong-potong dan cuci lagi hingga bersih supaya tidak bau prengus.
  2. Tumis duo bawang sampai layu, kecilkan api, masukkan daging kambing tumis sebentar tambahkan kecap, saus teriyaki, saus tiram aduk hingga meletup2, tambahkan sedikit air, bumbui dengan garam masak hingga bumbu meresap dan air menyusut.
  3. Masukkan potongan tomat dan daun bawang aduk sebentar lalu matikan api.
  4. Teriyaki daging kambing siap disajikan, simpel kan...

Daging teriyaki biasa disebut beef teriyaki memang resep aslinya menggunakan bahan utama daging sapi, seperti beef teriyaki ala hokben. Kini banyak yang memodifikasinya diganti bahan ayam. Sajian kare daging kambing adalah salah satu sajian lezat yang nikmat. Hidangan ini cocok sekali Nah, agar anda bisa menyajikan sendiri hidangan kare daging kambing yang enak dan berbumbu. Teriyaki merupakan salah satu teknik memasak yang cukup populer di Jepang.

Comments