Resep: Tasty Tahu pong

Tahu pong. Namanya Tahu Pong Karangsaru yang namanya sudah tersohor hingga pelosok Kota Lumpia. Disebut sebagai kuliner khas Semarang, sudah tahu bagaimana bentuk tahu pong belum? Mengulik makanan dan jajanan khas di berbagai daerah Indonesia bersama Peppy.

Tahu pong Tahu pong punika khas saking Semarang. Tahu Pong Komplit merupakan salah satu makanan khas dari kota Semarang. Tahu pong komplit Istilah ini untuk menggambarkan potongan tahu kecil - kecil yang mengembang setelah diangkat dari. Anda dapat memasak Tahu pong menggunakan 3 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Tahu pong

  1. Persiapkan Tahu putih.
  2. serta Minyak untuk menggoreng.
  3. serta Air untuk merendam.

There aren't enough food, service, value or atmosphere ratings for Swike Lios Tahu Pong Get quick answers from Swike Lios Tahu Pong staff and past visitors. Note: your question will be posted. Wah.udah jam segini belum sempat postingan baru hari.hihi. Alhamdulilah akhir ini banyak orderan sampai dengan pengiriman cargo yang memang sangat lebih murah dari harga kurir retail.

Tahu pong instruksi

  1. Siapkan tahu putih.
  2. Goreng sampai kecoklatan (yang rada lama biar kulit tahunya bagus).
  3. Setelah di goreng, rendam tahu di air hangat (tahu yang bagus akan mengapung, kalau tenggelam berarti kurang lama gorengnya).
  4. Peras tahu yang sudah direndam.
  5. Tahu sudah siap diolah sesuai selera, kalau mau buat tahu gejrot bisa digoreng sebentar, mau dibuat tahu isi, tahu bakso juga bisa, selamat mencoba🤗.

Membuat tahu pong bulat itu cukup mudah, kita bisa menyulap tahu putih biasa menjadi tahu berbentuk bulat yang didalamnya kopong (berongga). Selain Tahu Pong, mereka juga mempunyai menu Tahu Kopyok, dimana tahu mentah dihancurkan, dicampur dengan telur dan diaduk merata, lalu digoreng. Tahu pong jika digoreng sampai matang maka akan mengembang serta bagian dalamnya menjadi kosong. Sehingga tahu pong ini banyak dijadikan sebagai usaha karena jenis tahu ini sangat nikmat. Jajanan Enak Tahu Pong Khas Indramayu.

Comments