Bagaimana membuat Membuat Yummy Baso tahu cemilan sederhana

Baso tahu cemilan sederhana. Menerima Agen dan Reseller Untuk pelengkap Meminum Teh Tarik, silahkan di pesan juga. Aneka Resep CEMILAN Spesial Yang Enak, Sederhana Serta Cara membuat masakan cemilan Terbaru Supaya Cepat, Mudah Dan Praktis. Aneka Resep Tahu Gejrot Asli Dan Cara Membuah Kuah Tahu Gejrot Spesial Khas Cirebon dan Sumedang Yang Enak.

Baso tahu cemilan sederhana Sup bakso tahu adalah modofikasi dari sup bakso. Namun karena masyarakat kurang puas dan ingin menciptakan hidangan yang Resep dan cara memasaknya pun sangatlah sederhana sekali. Meskipun anda belum pernah mencoba memasaknya sama sekali. Anda dapat membuat Baso tahu cemilan sederhana menggunakan 9 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Baso tahu cemilan sederhana

  1. Persiapkan 10 potong Tahu mentah persegi ukuran kecil (sy pake yg kuning).
  2. Anda Butuh 7 sendok makan tepung tapioka.
  3. Persiapkan 3 sendok makan tepung sagu.
  4. Persiapkan 1 buah wortel dan daun bawang (potong halus).
  5. serta 1 butir telur (boleh di skip).
  6. serta 3 siung bawang putih (haluskan).
  7. serta 1/2 bungkus ladaku (sesuai selera).
  8. serta Seujung sendok teh ketumbar (sy senang wanginya, bg yg tdk suka boleh di skip).
  9. Anda Butuh 1 sdm garam (sesuai selera).

Tahu bakso sendiri dibuat untuk sajian cemilan atau juga hidangan berkuah dengan bumbu sedap gurih seperti halnya bakso. Pembuatannya cukup mudah dan sederhana serta tidak memakan waktu lama. Cukup siapkan bahan-bahan yang akan digunakan. Bakso yang dimaksud bukanlah bakso yang berbentuk bulat, melainkan adonan bakso yang terbuat dari daging sapi giling dengan campuran bahan-bahan lain.

Baso tahu cemilan sederhana Langkah - langkah

  1. Panaskan air secukupnya sampai mendidih (saya pake rice cooker).
  2. Haluskan tahu.
  3. Campurkan bersama wortel, daun bawang, tepung tapioka dan sagu..
  4. Tambahkan telur, garam, lada, ketumbar, bawang putih. Aduk rata..
  5. Setelah air mendidih, ambil adonan dg tangan dikepal lalu adonan yg keluar dari sela jari telunjuk dan jempol di ambil menggunakan sendok, lalu celupkan kedalam air mendidih sambil terus dimasak. Lakukan hingga adonan habis..
  6. Adonan yg sdh mengapung berarti sdh masak, lalu di tiriskan satu persatu hingga semuanya matang..
  7. Tara, berhubung perut sdh lapar, langsung bs dinikmati dg saos atau bumbu kacang..

Jika ingin tahu lebih lengkap mengenai bahan-bahan yang diperlukan dan cara pembuatannya, Anda. Memang.aku suka sekali berkreasi dengan bahan biasa yang murah dan mudah di dapat seperti tahu ini.jadi aneka hidangan yang bervariasi tentunya. Hallo sobat kosan , apa kabar ? Di video kali ini , saya mau berbagi cara membuat olahan tahu (tahu kribo isi keju) dengan bahan. Campurkan tahu dengan bumbu halus, aduk rata.

Comments