Easiest Way to Make Perfect Nasi goreng hongkong

Nasi goreng hongkong. Nasi goreng hongkong ARDABILI Alamat Jl. Nasi goreng (English pronunciation: /ˌnɑːsi ɡɒˈrɛŋ/), literally meaning "fried rice" in both the Indonesian and Malay languages, is an Indonesian rice dish with pieces of meat and vegetables added. Nasi Goreng Hongkong merupakan resep masakan nasi goreng seperti biasa kita temukan.

Nasi goreng hongkong Nasi goreng Hongkong yang identik dengan warna putihnya ini juga bisa kamu bikin sendiri di rumah kok. Berikut ini resep dan cara membuat nasi goreng hongkong istimewa ala Blueband untuk variasi menu nasi goreng anda. Cara Menyiapkan Bahan Bahan Nasi Goreng Hongkong. You can cook Nasi goreng hongkong using 12 ingredients and 4 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Nasi goreng hongkong

  1. You need 1 potong of dada ayam.
  2. It's 7 ekor of udang ukuran sedang.
  3. You need of Nasi.
  4. You need 2 buah of wortel cincang kotak-kotak.
  5. Prepare 2 butir of telur.
  6. Prepare 1 siung of daun bawang.
  7. It's 2 siung of bawang putih digeprek.
  8. You need of Garam.
  9. You need of Kecap asin.
  10. Prepare of Saori saos tiram.
  11. It's of Lada bubuk.
  12. You need of Margarin.

Pertama kali langkah yang harus anda lakukan yaitu menyiapkan bahan dan bumbu yang sudah anda sediakan agar siap olah. Nasi Goreng Hongkong, Kuta ile ilgili olarak. Evaluasi:Secara keseluruhan nasi goreng hongkong cukup berhasil,nasinya sudah pas,rasanya. Nasi goreng selalu nikmat untuk disantap.

Nasi goreng hongkong step by step

  1. Rebus wortel yang sudah di potong kotak-kotak sampai air mendidih.
  2. Masukan margarin, tumis bawang putih, masukan telur diorak-arik, masukan ayam dan udang diorak-arik..
  3. Masukan nasi dan wortel. Goreng hingga merata. Tambahkan saori saos tiram secukupnya dan kecap asin secukupnya tumis hingga merata. Tambahkan lada dan garam secukupnya, koreksi rasa..
  4. Nasi goreng hongkong simpel siap disajikan..

Bumbu sempurna membuat kuliner yang satu ini selalu laris di pasaran. Penggemarnya lintas generasi, tua dan muda! Sama seperti nasi goreng pada umumnya, nasi goreng hongkong juga harus menggunakan nasi pera. Artinya, nasi sudah agak kering supaya tiap bulirnya bisa terlapisi bumbu dengan baik. Resep dengan petunjuk video: Nasi goreng putih tanpa kecap ala Hongkong dengan isian yang dapat mengguncang lidahmu.

Comments