Recipe: Appetizing Ikan bakar

Ikan bakar. Ikan bakar adalah hidangan ikan yang dibakar atau dipanggang di atas api atau bara api. Hidangan ikan yang dibakar, muncul secara universal di berbagai belahan dunia. Akan tetapi secara khusus di dunia internasional.

Ikan bakar Tetapi minim bukan berarti rasanya juga minimalis. Ikan bakar is an Indonesian or Malaysian dish of charcoal-grilled fish or other forms of seafood. Bumbu ikan bakar - setiap ibu rumah tangga pastinya ingin menyiapkan menu masakan yang enak Hal ini karena ikan bakar merupakan salah satu menu masakan yang proses pengolahannya mudah. You can have Ikan bakar using 7 ingredients and 3 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Ikan bakar

  1. It's of Ikan mas.
  2. It's of Jahe.
  3. Prepare of Jeruk purut.
  4. It's of Garam.
  5. Prepare of Daun pisang.
  6. Prepare of Minyak goreng.
  7. It's of Kecap.

Menyantap sajian ikan gurame bakar sekaligus menikmati pemandangan puncak yang indah di Nah bagi anda yang ingin menikmati hidangan Ikan Bakar a la Sunda ini, silahkan mencoba siapa tahu. Restaurants near Ikan Bakar Cianjur Renon. Good traditional sundanese food, i have tried Ikan Pepes, Gurame Goreng, Cah Kangkoong, Ayam Bakar.its delicious, i will. Ya, menu ikan bakar merupakan salah satu menu yang dalam pengolahannya termasuk mudah dan praktis.

Ikan bakar step by step

  1. Bersihkan ikan, balur dengan jeruk purut, jahe dan garam.
  2. Saya pake teflon 2 sisi biar mudah, tapi kalau tidak ada, pake yang biasa gak apa-apa, tambahkan daun pisang (yang sebelumnya sudah dipanaskan diatas api dan dibalur minyak goreng).
  3. Panggang ikan sampai matang.

Soal rasa pun nggak bisa diragukan. Sebab campuran bumbu-bumbu yang pas yang. "Ikan Bakar Cianjur: Timeless favorite of Indonesian families. Trust me, the fried fish was really fresh and tasted even better with the yellow, sour, sweet, savoury and spicy yellow spices." BUMBU IKAN BAKAR - Salah satu cara mengolah ikan yang sangat digemari masyarakat adalah dibakar. Tapi tahukah kamu, bahwa ada banyak jenis ikan bakar yang ada di Indonesia? Aneka ikan bakar berbumbu pedas dan kaya rempah yang enak ada di sini.

Comments