Recipe: Yummy Perkedel kornet sapi praktis

Perkedel kornet sapi praktis. Cobain deh perkedel kornet ini, perkedel ini tanpa kentang. Kenapa kok perkedel tanpa kentang, kan biasanya perkedel pasti pakai kentang? Hai.guys, kali ini saya akan memberikan resep cara membuat Perkedel Kentang Kornet Sapi yang enak dan yummy.

Perkedel kornet sapi praktis Masukkan garam, cabai bubuk, dan gula pasir ke dalam adonan. Perkedel muncul karena adanya pengaruh dari Belanda ketika zaman kolonial. Terdapat makanan khas belanda yang bernama 'frikadel', yang terbuat Perkedel biasa dijadikan lauk utama maupun menu pendamping pada soto. You can cook Perkedel kornet sapi praktis using 10 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Perkedel kornet sapi praktis

  1. Prepare of Bahan perkedel :.
  2. It's 1 kg of kentang goreng lalu tumbuk.
  3. You need 200 gr of kornet sapi.
  4. Prepare 3 sm of bawang merah goreng (saya beli jd di hancurkan).
  5. It's 1 bngks of ladaku.
  6. You need 1 butir of telur.
  7. You need 1 sm of seledri yg sudah di iris tipis.
  8. It's of Garam + mecin secukup nya.
  9. Prepare of Baluran perkedel :.
  10. It's 1 butir of telur & sedikit garam.

Sebelum digoreng, perkedel perlu dilapisi dengan putih telur agar. Cobain deh perkedel kornet ini, perkedel ini tanpa kentang. Kenapa kok perkedel tanpa kentang, kan biasanya perkedel pasti pakai kentang? Tips Cara Membuat Perkedel dan Aneka Resep Perkedel Kentang Yang Enak dan Renyah.

Perkedel kornet sapi praktis step by step

  1. Jadikan 1 semua bahan aduk rata.
  2. Lalu ambil 1 sm bulatkan pipihkan.
  3. Siapkan baluran perkedel nya kocok telur tambahkan sedikit garam lalu masukan perkedel 1 persatu lalu goreng dengan api kecil,,,pd saat mengoreng jgn memasukan perkedel terlalu banyak, kira2 6 pcs dengan minyak 500 ml, biar gak pecah,,,.

Kornet sapi Kaleng merupakan bahan makanan praktis yang bisa ditambahkan untuk memasak banyak makanan. Walaupun Anda bisa membuat kornet sendiri dari daging sapi, namun biasanya ibu-ibu lebih suka yang enak dan cepat dengan membeli dipasar atau kalengan di supermarket. Jadi, yuk coba Perkedel Kornet Moms. Kornet daging sapi diolah dengan cara diawetkan dalam air garam (brine), yaitu air yang dicampur dengan larutan garam jenuh. Tujuan pembuatan kornet daging sapi adalah untuk tetap dapat memperoleh produk daging sapi yang berwarna merah, awet dan praktis.

Comments