Resep: kelezatan Tahu isi sosis sayur pedas (Camilan untuk keluarga)

Tahu isi sosis sayur pedas (Camilan untuk keluarga). Resep Rolade Sosis Sayur Tahu dan Ayam Praktis Sederhana dan Lezat - Salah satu menu makanan yang bisa dibuat untuk cemilan sehat atau teman makan nasi yang praktis dan simpel. Dengan membuatnya sendiri, tentu nilai gizinya akan lebih terjamin. Apalagi bumbu dan cara membuat rolade.

Tahu isi sosis sayur pedas (Camilan untuk keluarga) Jika Anda termasuk penyuka camilan tahu, BP-Guide punya beberapa rekomendasi camilan tahu, yang cocok dimakan saat santai. Tahu Kukus Kembang Sosis ini wajib hadir di atas meja makan keluarga saat berkumpul di akhir pekan. Tahu Kukus Kembang Sosis, menu camilan baru di rumah! Anda dapat memasak Tahu isi sosis sayur pedas (Camilan untuk keluarga) menggunakan 21 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Tahu isi sosis sayur pedas (Camilan untuk keluarga)

  1. Persiapkan 10 tahu cokelat (rebus, tiriskan).
  2. Anda Butuh Segenggam toge (cuci, tiriskan).
  3. Anda Butuh 2 buah wortel (kupas, parut memanjang).
  4. Anda Butuh 6 helai kol (cuci, iris tipis).
  5. Persiapkan 2 buah sosis (opsional, bs diganti yg lain).
  6. Anda Butuh Secukupnya minyak.
  7. Persiapkan Bahan alus untuk menumis.
  8. Anda Butuh 2 siung bawang merah.
  9. serta 3 siung bawang putih.
  10. serta 7 buah cabe rawit (sesuaikan selera).
  11. Persiapkan Secukupnya lada.
  12. Persiapkan Secukupnya garam.
  13. Anda Butuh Bahan adonan tepung.
  14. Persiapkan 6 sdm tepung beras.
  15. Anda Butuh 2 sdm tepung terigu.
  16. serta 2 siung bawang putih.
  17. Persiapkan Secukupnya lada.
  18. Anda Butuh Secukupnya ketumbar.
  19. Persiapkan Secukupnya garam.
  20. Persiapkan Secukupnya air.
  21. serta Secukupnya kunyit (saya skip kunyitnya).

Salah satu camilan gorengan yang enak adalah tahu, dimana tahu ini memiliki rasa yang gurih dan cocok untuk mengisi waktu keluarga kita. Nah kali ini, kami ingin mencoba memberikan resep masakan yang lain daripada yang lain, yaitu dengan membuat tahu crispy isi ayam dan sayur. Sebagian tahu telah saya permak menjadi tahu gulung isi sosis yang pernah saya posting Nah beberapa buah saya sulap menjadi tahu isi super pedas. Saya pernah membuat tahu isi yang jika Jadi mengapa tidak anda coba saja weekend ini untuk mengisi hari libur dan sebagai camilan yang.

Tahu isi sosis sayur pedas (Camilan untuk keluarga) Langkah - langkah

  1. Rebus tahu cokelat. Kenapa saya rebus? Agar pengawet tahunya hilang. Lalu diremas pelan agar air rebusannya keluar. Sisihkan. Cuci bersih semua sayur, parut wortel tipis memanjang (boleh jg diiris tipis2 saja), iris tipis kol, iris tipis sosis..
  2. Tumis bumbu alus untuk menumis hingga harum lalu masukan sosis dan semua sayur. Tambahkan lada dan garam, lalu koreksi rasa. Tumis hingga semua sayur layu. Lalu angkat dan sisihkan. Robek tahu 1 sisinya lalu masukkan tumisan sayur sosis kedalam tahu..
  3. Siapkan adonan tepung. Haluskan bawang putih, garam, lada, dan ketumbar lalu campur kedalam tepung beras dan tepung terigu. Masukan air matang sedikit demi sedikit. Koreksi rasa dan buat adonan jangan terlalu encer agar dapat menempel dengan tepung..
  4. Panaskan minyak untuk menggoreng dengan api sedang. Masukan tahu isi sosis sayur kedalam adonan tepung lalu goreng hingga kecokelatan. Angkat lalu sajikan. Tahu isi sosis sayur pedas siap dinikmati bersama keluarga. Selamat mencoba 😊.

Resep Tahu Isi pasti langsung diburu begitu tersaji di meja makan. Tanpa pikir panjang, langsung saja sajikan untuk camilan siang ini. SajianSedap.com - Resep Tahu Isi yang enak ini pasti pas jadi camilan keluarga. Ini Cara Nugget Tempe Sayur yang Lezat dan Sehat. Tak Hanya Kopi, Ini Varian Rasa Dalgona Latte.

Comments