Resep: Yummy Martabak tahu kornet

Martabak tahu kornet. Welcome tO my YouTube Channel Kali ini saya akan membagikan resep martabak tahu kornet simpel dan bahannya gampang didapatkan Oke guys inilah. Makanan Martabak telur ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Sajian martabak kornet tahu yang nikmat akan tentu bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana.

Martabak tahu kornet Mudah Dibuat, Ini Resep Martabak Tahu Kornet untuk Buka Puasa. Mari berbuka puasa dengan kudapan martabak tahu kornet. Mix flour with water little by little. Anda dapat membuat Martabak tahu kornet menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Martabak tahu kornet

  1. Anda Butuh 200 gr kornet/sesuai selera.
  2. Persiapkan 20 kulit lumpia.
  3. serta 6 tahu putih.
  4. Persiapkan 2 telur ayam.
  5. Persiapkan 1 sdt lada bubuk.
  6. Persiapkan 1 sdt penyedap rasa.
  7. Anda Butuh 6 daun bawang.

Saking mudahnya, resep martabak telur tahu kornet ini pasti bisa dibuat siapa saja. Bahkan, pemula yang baru pertama kali belajar memasak. Resep Martabak Telur - Siapa yang tidak menyukai martabak? Martabak sendiri adalah salah satu makanan atau cemilan, yang seringkali dijadikan sebagai camilan dan memiliki rasa yang nikmat.

Martabak tahu kornet instruksi

  1. Tahu dihaluskan menggunakan garpu.
  2. Masukan telur, lada bubuk, penyedap rasa, kornet dan daun bawang yang sudah di iris.
  3. Adonan di letakan di ujung kulit lumpia, kalau saya takaran adonan 1 sdm makan dan dilipat sesuai keinginan.
  4. Goreng dengan api kecil dan jangan lupa sambil di bolak balik.

Hari ini ada menu Perkedel Tahu Kornet anda bisa coba untuk membuatnya di rumah Sediakan semua alat, bahan dan bumbu yang diperlukan untuk membuat Resep Perkedel Tahu Kornet, catat. Mengolah kornet tidak memerlukan waktu yang lama. Resep Martabak Komplit: Praktis Untuk Bekal ke Sekolah. Goreng martabak hingga matang dan berwarna kecoklatan. Campur telur, kol, daun bawang Beri potongan tahu, kornet.

Comments