Cara Termudah membuat Membuat Selera Tahu telur (bisa jadi cemilan)

Tahu telur (bisa jadi cemilan). Resep olahan tahu dan telur dicampur mie instan, luar biasa uenak banget!!! Modal telur dan roti tawar bisa jadi kebab super enak!!! Telur nya juga bisa kita olah menjadi aneka resep kue kering ataupun jajanan sederhana.

Tahu telur (bisa jadi cemilan) Sel telur yang mempunyai masa hidup rata-rata. Masih banyak orang yang tidak tahu bagaimana memanfaatkan sisa putih telur tersebut. Padahal, putih telur memiliki berbagai manfaat untuk tubuh dan dapat diolah menjadi resep yang lezat. Anda dapat membuat Tahu telur (bisa jadi cemilan) menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Tahu telur (bisa jadi cemilan)

  1. serta 2 bh tahu uk besar (haluskan).
  2. serta 1/2 tomat buah iris tipis.
  3. Persiapkan 1 btg daun bawang iris tipis.
  4. serta 1/2 sdt merica bubuk.
  5. serta 3 btr telur.
  6. serta Penyedap.
  7. serta Minyak.

Selain menjadi sumber protein yang bagus, putih telur juga menjadi sumber mikronutrien yang hebat. " Telur coklat bisa ditemui pada ayam ternak seperti ayam barneveldel yang sangat terkenal di Belanda dan ayam Rhode Island Red. Sedangkan telur ayam cangkang putih bisa dilihat pada ayam silkie atau ayam kapas yang menggemaskan dan ayam petelur leghorn yang berwarna putih," terangnya. Tahu merupakan makanan yang sarat akan gizi, dan bisa diolah menjadi apa saja. Maka tak heran, tahu menjadi andalan dalam membuat suatu makanan yang mengenakkan dan sangat disukai oleh semua orang.

Tahu telur (bisa jadi cemilan) Langkah - langkah

  1. Hancurkan tahu lalu campur semua jadi 1..masukkan telur yg paling terakhir.
  2. Panaskan wajan beri minyak, aku pakai teflon anti lengket biar pakai minyak sedikit,api kecil ya..
  3. Tunggu hingga matang sempurna baru dibalik biar tdk hancur.
  4. Kalu mau pedas boleh tambah iris cabe/ bubuk cabe.
  5. Selamat mencoba.

Kalau biasanya tahu merupakan pelengkap dalam membuat makanan, akan tetapi kali. Bahan utama membuat resep tahu rambutan adalah tahu putih atau yang sering disebut dengan tahu cina. Untuk bahan tambahannya adalah telur puyuh dan mie instan. Sebenarnya bisa menggunakan mie keriting atau mie telor mentah, tapi kalau mau praktis ya pakai mie instan mentah siap pakai saja. Makanan berprotein tinggi ini, menjadi makanan yang mudah diolah dan disukai banyak orang.

Comments