Resep: Selera Tahu Cobek Bandung (Cemilan Saat Buka Puasa) #SiapRamadan

Tahu Cobek Bandung (Cemilan Saat Buka Puasa) #SiapRamadan. Bukan cuma di bidang kesenian dan kebudayaan, kota kembang ini juga banyak mempunyai Bahkan bukan hanya di kota kembang ini aja lho. Penggemar seblak pedas ini juga banyak tersebar di Bahkan saat ini diberbagai kota besar di pulau Jawa dengan mudah kita temukan penjual resep. Assalamualaikum wr. wb Alhamdulillah hari ini Sahabat DD upload video berjudul ''Cara Membuat Ote-Ote/Bakwan Cocok Untuk Cemilan Saat Berbuka Puasa''.

Tahu Cobek Bandung (Cemilan Saat Buka Puasa) #SiapRamadan Bu Yun kali ini akan membagikan cara membuat menu cemilan makanan enak praktis mudah simpel untuk. Di video kali ini aku bikin masakan yang singkat bikin cemilan yang cocok di buat dan di santap pada saat buka puasa. Kita ketahui bersama bahwa di siang hari ketika berpuasa, suami istri dilarang berhubungan badan. Anda dapat memasak Tahu Cobek Bandung (Cemilan Saat Buka Puasa) #SiapRamadan menggunakan 10 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Tahu Cobek Bandung (Cemilan Saat Buka Puasa) #SiapRamadan

  1. Anda Butuh Bahan Utama :.
  2. serta 10 Buah Tahu putih.
  3. Persiapkan Secukupnya tepung bumbu serba guna aku pake merk sasa.
  4. serta Secukupnya minyak untuk menggoreng.
  5. Persiapkan Bahan Bumbu Cobek :.
  6. serta 2-3 buah cabe rawit besar/sesuai selera.
  7. Persiapkan 3 buah bawang putih.
  8. Persiapkan 3 cm kencur.
  9. Persiapkan 3 sdt gula putih/gula merah.
  10. serta 3 sdt royco sapi.

Kesempatan yang ada hanya di malam hari. Sebab makanan seperti itu mempunyai dampak negatif terhadap kesehatan, terutama kegemukan. Tahu Oti bisa menjadi pilihan untuk hidangan berbuka puasa, utamanya bagi mereka yang bosan dengan takjil yang itu-itu saja. Mungkin banyak yang belum tahu atau baru mendengar nama cemilan yang satu ini.

Tahu Cobek Bandung (Cemilan Saat Buka Puasa) #SiapRamadan Langkah - langkah

  1. Cuci bersih tahu, lalu potong - potong sesuai selera..
  2. Taburi tahu yany tadi sudah di potong tadi dengan tepung bumbu. Kalo ga ada tepung bumbu, boleh pake campuran tepung terigu dan tepung kanji lalu beri sedikit royco sapi. Taburi hingga semua permukaan tertutupi tepung..
  3. Siapkan wajan dan panaskan minyak goreng, lalu masukan tahu sambil aduk agar tahu nya tidak menempel satu sama lain. Goreng tahu sampai kecoklatan dan kering. Tiriskan...
  4. Lalu ulek semua bumbu, koreksi rasa,masukan sedikit minyak panas. Aduk lagi lalu masukan tahu yang sudah di goreng ke dalam bumbu sambil di tekan - tekan oleh ulekan sambil di aduk hingga bumbu merata. Tahu Cobek Bandung siap disantap selagi hangat dan sebagai teman buka puasa....
  5. Notes: Akan lebih mudah kalo bumbunya pake gula merah, jadi gampang menyatu gitu saat di ulek. Kalo pake gula putih, ulek bumbunya sampai gula putih benar - benar halus dan tercampur..

Dok. mau bertanya jika akhir-akhir ini saya merasa rahang saya berbunyi saat membuka dan menutup mulut. Seblak cemilan khas Bandung yang sudah sangat terkenal hingga ke seluruh Indonesia, walaupun sudah banyak yang menjual seblak diluar kota Bandung, tetap yang paling memiliki rasa lezat dan nikmat adalah Seblak Bandung. Selain membuat takjil, menu buka puasa selanjutnya yang istimewa yakni rolade tahu. Menu kaya protein ini sangat tepat menemani sajian santap buka puasa. Resep Cemilan Manis Untuk Buka Puasa - Beberapa cemilan manis yang bisa anda buat di rumah, di antaranya yaitu donat kentang, nugget pisang Hadirkan menu buka puasa yang enak dan sedap dari olahan tahu yang sederhana dan praktis untuk dibuat di rumah.

Comments