Resep: Tasty Tahu Crispy (camilan sore sore)

Tahu Crispy (camilan sore sore). Dari pada kebanyakan jajan, mending kita bikin aja ya mam's dirumah. Hemat, bersih, sehat, kenyang 😄 Wassalamu'alaikum. Resep tahu krispy super renyah garing dan keriuk disertakan tips dan trik cara buat supaya sukses.

Tahu Crispy (camilan sore sore) Enak juga dibikin ekstra pedas sambil gosip. Sering ya bingung dengan pembagian waktu ini? Disini akan coba ditulis tentang pembagian waktu tersebut. Anda dapat memasak Tahu Crispy (camilan sore sore) menggunakan 11 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Tahu Crispy (camilan sore sore)

  1. Persiapkan Bahan utama:.
  2. Anda Butuh 1 kotak tahu putih uk. besar.
  3. Persiapkan Minyak untuk menggoreng.
  4. Anda Butuh Bahan adonan:.
  5. Persiapkan 5 sdm tepung terigu.
  6. Persiapkan 1 sdt maizena.
  7. Anda Butuh 1 sdt garam.
  8. Persiapkan 1/2 sdt penyedap.
  9. serta 1 sdt baking powder.
  10. Anda Butuh 1/4-1/2 sdt merica (optional).
  11. Persiapkan 250-300 ml air.

Sungguh menyenangkan suasana sore hari yang cerah ditemani oleh secangkir kopi dan camilan yang lezat. Cobalah camilah yang satu ini, dijamin lain dari yang. Cuma dua bahan buncis dan tepung bumbu. Cara mudah masak tahu crispy camilan saat buka puasa bergizi tinggi.

Tahu Crispy (camilan sore sore) Langkah - langkah

  1. Potong-potong tahu putih sesuai selera ukurannya..
  2. Campur jadi 1 bahan adonan, lalu masukkan tahu dan rendam beberapa menit..
  3. Tiriskan tahu dari adonan basah, lalu masukkan dalam minyak panas dan goreng sampai warna berubah kecolatan..
  4. Tuang / guyur adonan basah ke atas tahu yang sedang digoreng. Aduk-aduk tahu dan adonan terus menerus sampai menjadi crispy. Lakukan langkah ini sebanyak 2-3 kali..
  5. Tiriskan tahu crispy dan sajikan bersama cabe rawit atau sambel kecap..

Okezone.com - Kumpulan berita camilan sore - Pulang kerja paling enak santai sambil ngemil. Kalau Anda sedang ingin camilan yang pedas, coba buat hidangan. Meskipun saya tahu konsekuensinya berat tapi ada kesenangan lain yang membuat saya merasa lebih berarti sebagai seorang perempuan yang telah Tapi, kandungan dalam camilan yang cenderung tinggi garam dan gula sering kali menyebabkan kondisi fisik saya menurun dan kenaikan berat badan. Taburi jamur crispy dengan daun bawang. Sebuah camilan seru untuk seluruh keluarga, bukan?

Comments