Resep: Yummy Bakwan tahu

Bakwan tahu. Bakwan adalah salah satu jenis gorengan yang tidak hanya enak dikudap, tapi juga cocok dijadikan lauk makan. Bakwan Tahu, kreasi gorengan bakwan yang berbeda dari biasanya. Sajikan Bakwan Tahu sebagai camilan sambil menonton televisi bersama keluarga di rumah.

Bakwan tahu Resep Bakwan Lezat - Siapa yang tidak suka gorengan bakwan? Makanan yang terbuat dari tepung terigu dengan tambahan Bayam, udang, tahu, jamur bisa dikreasikan dengan resep bakwan. Bagi anda yang ingin menikmati gorengan tahu isi dan bakwan tapi males mau masak yang ribet-ribet, saya ajak anda bikin yang. Anda dapat memasak Bakwan tahu menggunakan 10 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Bakwan tahu

  1. Persiapkan 1 buah tahu kotak besar.
  2. Anda Butuh 1 batang daun bawang.
  3. Anda Butuh 1 batang seledri.
  4. serta 1 buah wortel.
  5. Anda Butuh 5 sendok makan terigu.
  6. Anda Butuh 1/2 sendok teh lada bubuk.
  7. serta Sejumput garam.
  8. Anda Butuh secukupnya Penyedap.
  9. Anda Butuh secukupnya Air.
  10. Persiapkan Minyak goreng untuk menggoreng.

Bakwan (Chinese: 肉丸; Pe̍h-ōe-jī: bah-oân) is an Indonesian fried meal consisting of vegetables and batter. Bakwan usually refers to a vegetable fritter snack, commonly sold by gorengan. Bakwan―gorengan khas Indonesia ini memang enak dan gurih. Walaupun digoreng, Anda bisa membuat bakwan lebih sehat.

Bakwan tahu Langkah - langkah

  1. Hancurkan tahu putih & tambah parutan wortel (me pake parutan keju). Beri potongan halus seledri & daun bawang, tambah kan garam, lada bubuk jga penyedap. Campur rata semua bahan..
  2. Tambahkan terigu, beri air sedikit demi sedikit. Sampai dgn kekentalan yg pas ya..
  3. Siapkan minyak goreng, nyalakan api tunggu sampai minyak goreng panas. Masukkan adonan, goreng sampai kuning keemasan/ sampai kering semua bagian. Lakukan sampai semua adonan habis, angkat & tiriskan..
  4. Bakwan tahu siap di hidangkan, tambah saos sebagai teman makan nya tambah maknyuss 👍.

Simak resep membuat bakwan sehat berikut. Resep Bakwan Tahu ini mengandung banyak zat sangat bermanfaat untuk tubuh misalnya protein, zat besi, kalsium serta isoflavon yang sangat efektif untuk mencegah kanker. Bakwan (Hanzi: 肉丸; Pe̍h-ōe-jī: bah-oân) merupakan makanan gorengan yang terbuat dari sayuran dan tepung terigu yang lazim ditemukan di Indonesia. Bakwan biasanya merujuk kepada kudapan gorengan sayur-sayuran yang biasa dijual oleh penjaja keliling. Resep Bakwan Tahu campur telur serta sayur kol dan buncis yang digoreng renyah dan gurih.

Comments