Resep: Yummy Martabak Tahu Ekonomis

Martabak Tahu Ekonomis. Lihat juga resep Martabak Ekonomis (Martabak Tahu) enak lainnya! Martabak tahu ekonomis Martabak tahu ekonomis dengan resep mudah, bahan irit dan cara yg mudah. martabak tahu ini kulit nya crispy dan rasanya enak. martabak tahu ini cocok untuk buka puasa. #. RESEP MARTABAK TAHU ALA DAPUR ADIS - Duration:.

Martabak Tahu Ekonomis Nah ini saya kreasikan diganti pake tahu. Dengan resep kulit lumpia yg biasa saya bikin sendiri. Jadilah beli kulit lumpia dan daun bawang, kita olah jadi martabak tahu! Anda dapat memasak Martabak Tahu Ekonomis menggunakan 9 Bahan - Bahan dan 6 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Martabak Tahu Ekonomis

  1. Anda Butuh 4 balok tahu.
  2. Anda Butuh 3 batang daun bawang.
  3. serta 2 batang daun seledri.
  4. Persiapkan 2 sdm gula pasir.
  5. Anda Butuh 1,5 sdt garam.
  6. Persiapkan 2 sdt lada bubuk.
  7. serta 1 butir telur.
  8. serta 10 lembar kulit lumpia.
  9. Anda Butuh Minyak untuk menggoreng.

Foto ini belum d goreng ya, karena saya buat stock jadi simpen di. Resep Martabak Tahu Simple & Ekonomis favorit. Ga punya daging, punyanya tahu putih + kulit martabak siap pake. Resep Martabak Tahu Resep Martabak Tahu - Kedelai merupakan salah satu protein nabati yang memiliki nilai gizi yang cukup tinggi.

Martabak Tahu Ekonomis Langkah - langkah

  1. Siapkan bahan-bahan.
  2. Hancurkan tahu dengan sendok/spatula.
  3. Campurkan telur, daun seledri, daun bawang, garam, gula dan lada bubuk. Aduk rata..
  4. Siapkan kulit lumpia yang telah dioles tipis dengan air, ambil 1,5 sendok adonan, lipat sesuai selera.
  5. Goreng hingga kekuningan.
  6. Angkat dan tiriskan. Selamat mencoba.

Oleh karena itu, Kedelai digunakan sebagai salah satu bahan utama dalam pembuatan tahu dan tempe yang merupakan sumber protein nabati pengganti protein hewani. Tahu dan tempe sering dicap sebagai makanan orang menengah ke bawah, padahal Tahu dan Tempe memiliki. Ingin menikmati martabak dengan isian yang berbeda? Coba bikin martabak tahu ala A.sriwijayanti ini. Isian yang dipakai adalah tahu dan telur.

Comments