Bagaimana membuat Persiapan Tasty Tahu Krispi

Tahu Krispi. Haiiiiiiii Hari ini aku bikin tahu crispy. Hmmm ini kriuk bgt dan enak bgt buat cemilan bareng keluarga. Kalo kalian pengen tau gmn cara aku bikinnya.

Tahu Krispi Lama-lama tekor juga kalau beli terus hehehe. Maklum yes pikiran emak-emak suka sayang kalau bebelian. Kebetulan di rumah ada tahu putih atau tahu cina yang kemarin niatnya akan dibuat sup tahu ayam tapi enggak jadi. Anda dapat memasak Tahu Krispi menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 8 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Tahu Krispi

  1. Anda Butuh 18-20 potong tahu ukuran sedang.
  2. Persiapkan 80 grm tepung bumbu serbaguna.
  3. Anda Butuh 1 sdm tepung maizena.
  4. serta 1 dadu magie kaldu ayam.
  5. Persiapkan 1 sdt baking powder.
  6. Persiapkan 400 mL air.
  7. serta Minyak goreng.

Resep Tahu Crispy Goreng Tepung yang Renyah - Goreng tahu renyah dengan adonan tepung yang cukup praktis, merupakan resep olahan tahu praktis lainnya yang menggunakan bahan-bahan sederhana. Cara membuat tahu goreng dengan penggunaan tepung roti atau panir kasar akan membuatnya menjadi renyah dan crispy. Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Nah tahu yang saya gunakan ini tahu sumedang yang biasanya lewat depan rumah.

Tahu Krispi instruksi

  1. Panaskan minyak goreng dalam jumlah yang agak banyak..
  2. Potong-potong tahu sesuai selera, tadi saya 2x2 cm supaya sekali hap. 🤭.
  3. Campur tepung bumbu, maizena, kaldu ayam, baking powder, dan air sampai larut semua ya..
  4. Celupkan tahu ke dalam campuran tepung. Sebelum digoreng tiriskan dulu tahunya sebentar..
  5. Pastikan minyak benar-benar panas kemudian masukkan tahu. Jangan diaduk-aduk, supaya tidak hancur..
  6. Setelah tahu mengambang dan berwarna kecokelatan, tuang 1/3 sisa adonan tepung. Kemudian aduk-aduk supaya menempel di tahu. Ulangi sampai 3 kali atau sampai adonan habis..
  7. Setelah matang dan lapisan tepung mengering kecoklatan, angkat dan tiriskan..
  8. Sajikan dengan cabai rawit hijau atau sambal kecap juga nikmat..

Malam malam enaknya makan yang anget nih aku buatin tahu goreng krispi untuk suami pulang kerja, monggo di cobain di rumah ya bun 🤤 Amelia Nur Adilla. Bikin cemilan simple untuk para ponakan di rumah Thasya friscilla. Adalah waralaba makanan ringan berbahan dasar tahu yang gurih dan krispi. Menyediakan paket kemitraan dengan berbagai macam pilihan paket sesuai kantong anda. TawTawTahu memiliki cita rasa yang enak dan unik sehingga akan membuat pembeli ingin mencoba lagi dan lagi.

Comments