Resep: kelezatan Cemilan tahu lembut (Tahu jablay)

Cemilan tahu lembut (Tahu jablay). Di namakan walik yang juga berarti terbalik karena cara membuat tahu. Selain tahu bakso, Semarang memiliki tahu petis sebagai cemilan olahan tahu. Rasa petis yang gurih sangat pas dipadukan dengan tahu yang bertekstur lembut.

Cemilan tahu lembut (Tahu jablay) Tahu balik yang renyah di luar dan lembut di dalam. Alternatif cemilan dari tahu sutra yang licin, dingin, dan lembut serta dapat disajikan bersama dengan nasi atau camilan lainnya yang mirip adalah hiyayakko. Hiyayakko yang berasal dari Jepang ini memiliki rasa yang cenderung ringan dan cara membuat yang. Anda dapat membuat Cemilan tahu lembut (Tahu jablay) menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Cemilan tahu lembut (Tahu jablay)

  1. Persiapkan 5 buah Tahu kuning.
  2. Persiapkan 1 butir Telur.
  3. Anda Butuh 1 bungkus tepung kobe serbaguna/Terigu.
  4. Persiapkan Secukupnya merica dan royco ayam (bila memakai terigu).
  5. Persiapkan Pelengkap.
  6. Persiapkan Bon cabe.
  7. Persiapkan Bubuk balado, dll.

Tahu Kriuk Yes memiliki tekstur luar yang renyah dan lembut di bagian dalam. Cira rasa gurih dan asin mendominasi rasa kulit tahu goreng ini. Cemilan kekinian satu ini siap menjadi cemilan siang harimu, ditambah dengan cabai rawit hijau dan kecap manis. Hai semua 👋👋 Semoga video q bermanfaat. ini adalah salah satu Chinese food Tofu steam egg.

Cemilan tahu lembut (Tahu jablay) Langkah - langkah

  1. Potong dadu tahu dengan ukuran kecil.
  2. Pecahkan telur, lalu kocok lepas dan masukan potongan tahu ke dalam kocokan telur.
  3. Panaskan minyak goreng, lumuri tahu yang sudah di masukan kedalam kocokan telur dengan tepung kobe atau terigu yg sudah dicampur merica dan royco.
  4. Goreng tahu dengan api sedang. Jangan sampai tahu tergoreng hingga kering. Angkat bila tahu sudah agak menggembung dan masih berwarna cerah.
  5. Tiriskan dan tambahkan bumbu tambahan seperti bon cabe atau bubuk balado.

Saring massa tahu dengan serbet makan atau kain bersih tipis hingga air keluar. Susun pada cetakan yang ingin anda gunakan kemudiaian tindih dengan pemberat ssehingga Mari Kita Pelajari Juga Cara Alternatif Membuat Tahu Sendiri Yang Enak Dan Lembut dengan Skala Home Industri, dan berikut. Tahu sangatlah lembut dan lebih aman untuk pencenaan bayi. Tapi tahukah anda jika tahu tidak hanya lezat dijadikan lauk menu sehari-hari tetapi juga dapat diolah menjadi makanan ringan yang gurih dan lezat ? Keripik memang cemilan yang cukup digemari masyarakat kita, mulai dari anak - anak hingga ke orang tua.

Comments