Resep: Perfect Milhu (camilan tahu)

Milhu (camilan tahu). Aneka Resep CEMILAN Spesial Yang Enak, Sederhana Serta Cara membuat masakan cemilan Terbaru Supaya Cepat, Mudah Dan Praktis. Dari berbagai camilan yang ada, berikut beberapa olahan tahu yang bisa anda sajikan saat arisan atau kumpul keluarga. Semua rasa camilan ini dijamin enak dan bikin nagih deh.

Milhu (camilan tahu) Mie-nya bisa menggunakan mie instan ataupun mie telor biasa. Begitu juga bumbunya bisa menggunakan bumbu. Ini dia peluang bisnis camilan rumahan yang banyak orang gak tahu! Anda dapat membuat Milhu (camilan tahu) menggunakan 10 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Milhu (camilan tahu)

  1. serta 10 buah tahu putih.
  2. serta secukupnya tepung tapioka.
  3. serta 2 siung bawang putih.
  4. Anda Butuh secukupnya merica butiran.
  5. serta secukupnya air.
  6. Persiapkan sesuai selera penyedap rasa.
  7. Persiapkan secukupnya garam.
  8. serta daun bawang.
  9. serta daun seledri.
  10. Persiapkan minyak goreng.

Cemilan satu ini sangat cocok untuk kamu yang sibuk dan nggak punya waktu untuk memotong buah atau menyiapkannya di pagi hari. Jika kamu penggemar ubi dan bosen makan ubi hanya digoreng saja, sekarang yuk coba buat kreasi camilan enak dari ubi, dijamin bisa menjadi camilan yang begitu digemari keluarga. Tahu yang dihancurkan lalu dicampur dengan mie suhon dan parutan wortel ditambah seledri, menjadikan menu ini sebagai cemilan keluarga di sore hari atau. Bosan dengan hasil tahu goreng yang tidak kunjung renyah ataupun tidak tahan lama?

Milhu (camilan tahu) Langkah - langkah

  1. cuci bersih tahu putih,daun bawang,seledri dan bawang putih..
  2. haluskan tahu putih dengan cara apa saja boleh diremas ditumbuk yang penting halus. kemudian iris tipis daun bawang dan seledri..
  3. haluskan bawang putih,merica dan garam.kemudian masukan bumbu yang sudah dihaluskan beserta irisan daun bawang dan seledri ke dalam adonan tahu tambahkan tepung tapioka aduk merata kemudian masukan air hingga adonan kental..
  4. panaskan minyak goreng kemudian goreng bentuk sesuai selera.matang dan siap disajikan 😁.

Yuk simak rahasia resep tahu crispy lezat berikut ini! Video Bokep - Setelah tadi saya upload video bokep ayah dan anak, sekarang kita akan tonton bersama video bokep seorang anak ngentot ibu kandungnya sendiri. Berikut video bokep ibu dan anak. Kuaci Camilan dari biji bunga matahari ini ibarat 'saudara sepupu' dengan kacang. Karena itu, manfaatnya kurang lebih sama.

Comments