Resep: Tasty Martabak tahu udang

Martabak tahu udang. Demikian Cara Membuat Martabak Tahu Udang Kulit Pangsit yang enak dan lezat. Semoga anda lebih mudah untuk mempraktekanya di rumah dengan paduan resep dari kami. Martabak Kulit Kembang Tahu Isi Sayuran, Ayam dan Udang.

Martabak tahu udang Sebuah inspirasi camilan sore yang pasti bikin kamu pengen nambah terus. Sebentar lagi libur akhir pekan Masak camilan sendiri, yuk, martabak udang tahu ala Royco ini pas dimakan sore hari sambil ngeteh Share This Article with friends. Fimela.com, Jakarta Memasak menu apa hari ini? Anda dapat membuat Martabak tahu udang menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Martabak tahu udang

  1. Anda Butuh secukup Tahu Yunyi.
  2. Anda Butuh Garam,lada,kaldu jamur totole.
  3. serta secukupnya Udang,telur 2butir.
  4. Persiapkan 2 sendok makan Tepung maizena.
  5. Anda Butuh Daun bawang.
  6. Persiapkan Minyak kelapa (untuk menggoreng).
  7. serta 3 sendok mkn Tepung terigu.

Resep lengkap dari FIMELA mungkin bisa menjadi rekomendasi hidangan istimewa untuk keluarga. Martabak memang salah satu makanan ringan favorit orang Indonesia. Masoda (Martabak isi Bakso Udang) merupakan suatu produk inovasi dari martabak yang mempunyai nilai gizi yang. Anyway bikin kulit martabak tidak harus menguasai ilmu akrobat dulu.

Martabak tahu udang Langkah - langkah

  1. Udang d potong kecil2 aja jgn d blender biar berasa teksturnya lbh ajibb.
  2. Daun bawang d potong2.
  3. Campurkan semua bahan (tahu,udang,daun bawang,telur 1bh d kocok aja semuanya) di kasih bumbu d atas smua d campur n d cicipi aja....
  4. Siapkan kulit lumpia n d isi deh k kulit...tinggal d lipat2 aja.
  5. Adonan tepung terigu n maizena tdi d campur telur 1bh d kasih kaldu sedikit aja... (nah ini buat celupan sblm d goreng ya biar kulit gk ambyar).
  6. Adonan tepung gk usah d kasih air airnya udh dpt dri si telur mmg butuh agak kental tp gk harus tebel2 celupin si martabak.
  7. TErakhir tinggal goreng aja deh d minyak panas... selamat mencoba teman2 💋.

Dengan sedikit nyali dan triks anda bisa juga membuat. Martabak tahu merupakan salah satu kudapan yang banyak digemari, yang bercita rasa yang lezat dan gurih. Tekstur krispi pada kulit luarnya juga menambah nilai plus makanan ini. Cari tahu tentang cara membuat martabak dan informasi lainnya seperti resep martabak manis Install Sekarang! Apalagi martabak yang coklat atau kejunya bisa.

Comments