Cara Termudah membuat Persiapan Selera Tahu berontak (isi sayuran)

Tahu berontak (isi sayuran). Divideo kali ini saya membuat tahu berontak / tahu isi sayuran yang enak , gurih dan crispy. Cara membuatnya sangat mudah cocok banget. Apapun alasannya, tahu isi atau tahu berontak ini merupakan salah satu makanan favorit saya dan tidak pernah membuat saya bosan.

Tahu berontak (isi sayuran) Pada umumnya, resep tahu goreng yang paling dikenal orang adalah tahu isi. Tetapi karena perkembangan jaman, saat ini banyak sekali variasi resep tahu yang bisa dengan mudah kita buat untuk cemilan di rumah. Seperti halnya tahu isi, tahu berontak juga dapat diisi dengan aneka macam campuran isian aneka sayuran, seperti wortel, kol, toge dan daging ayam, telur, baso atau bahan-bahan lainnya sesuai selera kemudian tahu digoreng dengan lapisan tepung yang renyah. Anda dapat membuat Tahu berontak (isi sayuran) menggunakan 17 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Tahu berontak (isi sayuran)

  1. serta 20 Tahu coklat.
  2. serta Isian tahu :.
  3. serta Wortel 1 yg besar diserut.
  4. Anda Butuh Kol 1/4 iris2 tipis.
  5. Anda Butuh Daun bawang 2 batang iris2 tipis.
  6. Anda Butuh secukupnya Lada bubuk.
  7. Persiapkan secukupnya Garam.
  8. serta Bawang putih 4 iris2.
  9. Anda Butuh Bawang merah 4 iris2.
  10. Persiapkan Pencelup :.
  11. Persiapkan 6 sdm Tepung terigu.
  12. serta 4 sdm Tepung beras.
  13. Anda Butuh secukupnya Garam.
  14. Anda Butuh secukupnya Lada bubuk.
  15. Persiapkan Royco rasa ayam.secukupnya.
  16. Anda Butuh Air.
  17. serta Minyak.

Bahan Isi Tahu - Tempe - Telur. Tahu yang dibalut adonan tepung dengan isian sayuran seperti wortel dan kol ini, juga biasa disebut dengan tahu berontak. Tahu brontak atau tahu brontax lebih kita kenal dengan nama tahu isi ini tak hanya cocok untuk makanan pelengkap teman makan nasi putih, tapi juga pas untuk camilan setiap hari. Sajikan tahu brontak istimewa ncc dengan cabai rawit hijau atau saus sambal sesuaikan dengan selera.

Tahu berontak (isi sayuran) Langkah - langkah

  1. Iris2 kol, bawang merah, putih dan daun bawang, serut wortel sisihkan.
  2. Tumis bawang merah dan putih sampai harum lalu msukan sayuran beri garam dan lada bubuk orak arik sampai tercampur rata lalu matikan kompor.
  3. Sisihkan sayuran diamkan sampai dingin...tahu digunting salah 1 sisi..setelah itu msukan isian sayur secukupnya kedalam perut tahu.
  4. Setelah semua tahu sudah terisi sayuran sisihkan.
  5. Siapkan wadah berisi tepung terigu,tepung beras,garam lada bubuk dan beri air aduk2 rata lalu celupkan tahu yg telah terisi sayuran satu2.
  6. Lalu goreng sampai matang.
  7. Sajikan..saya 2x bikin pagi dan sore 🤪🤣.

Pengen buat camilan dari tahu yang enak dan gurih banget? bisa nih cobain bikin cemilan yang satu ini. Diah Didi's Kitchen: Tahu Berontak Isi Rebung, Ayam dan Udang. Lumpia dengan kulit yang empuk dan isi sayuran yang gurih. Resep Tahu Berontak ini cocok jadi camilan sore hari nanti. Tahu berontak ini merupakan makanan dari olahan tahu dengan tambahan beberapa bahan isi didalamnya dari campuran irisan sayur segar dan Setelah itu, ambil campuran bahan sayuran dan bumbu dalam wadah dan masukkan ke dalam potongan tahu yang sudah dilubangi tengahnya hingga.

Comments