Resep: kelezatan Camilan tahu kres bumbu dapur

Camilan tahu kres bumbu dapur. Tapi tenang saja divideo kali ini tahu bulat dibikin. Penasaran bumbu dapur apa saja yang membuat masakan Indonesia terasa begitu nikmat dan lezat? We cater to all kind of events; birthday, office, special promotions etc.

Camilan tahu kres bumbu dapur Namun, ada banyak sekali bumbu dapur yang ada di Indonesia dengan fungsi dan karakter yang berbeda. Yuk, kenali lebih dalam berbagai bumbu dapur wajib khas. Karena itu Moms perlu tahu cara menyimpan masing-masing bumbu dapur tersebut agar tidak mudah busuk. Anda dapat membuat Camilan tahu kres bumbu dapur menggunakan 9 Bahan - Bahan dan 6 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Camilan tahu kres bumbu dapur

  1. serta 1 buah tahu besar.
  2. serta tepung bumbu kentaki(sesuai selera).
  3. Persiapkan 1 helai daun jeruk.
  4. Persiapkan 1 helai daun bawang.
  5. Anda Butuh 2 biji bawang putih.
  6. Anda Butuh 2 potong bawang bombai.
  7. serta 3 buah cabai atau sesuai selera.
  8. serta merica bubuk.
  9. Persiapkan minyak untuk menggoreng.

Ada juga lho Moms jenis bumbu dapur daun-daunna yakni daun jeruk, salam, pandan dan serai. Khusus jenis ini jangan sampai terpapar panas kompor karena mudah layu, berubah bentuk. Bumbu dapur sendiri banyak digunakan terutama oleh ibu-ibu dalam memasak dan menyajikannya untuk keluarga. Banyak sekali ragam bumbu dapur yang kita kenal seperti halnya bawang merah, bawang putih.

Camilan tahu kres bumbu dapur instruksi

  1. Potong dadu tahu tadi lalu rendam d air panas.
  2. Panaskan minyak,.
  3. Tuang tepung bumbu ke dlm mangkuk, tiriskan tahu masukan ke tepung lumuri hingga merata lalu goreng hingga hbs.
  4. Sembari menunggu tahu selesai d goreng. Iris tipis cabai, daun jeruk, daun bawang,.
  5. Tiriskan tahu yg sdh d goreng tadi, geprek dan cincang bawang putih, cincang bawang bombai.
  6. Tumis semua bumbu hingga layu dan beraroma atau warna agak kecoklatan. Masukan tahu kres tadi aduk2 hingga merata beri merica bubuk sesuai selera. Aduk lagi, matikan kompor dan siap d nikmati..

Banyak sekali istilah bumbu dapur yang masih terasa asing dan berbeda pengucapannya dengan bumbu dapur yang ada di Indonesia. Halo sobat IBI, pada kesempatan kali ini kita masih akan membahas seputar makanan namun kita akan fokuus membahas tentang nama bumbu dapur dalam bahasa Inggris, yuk kita simak. Nama Bumbu Dapur alam Bahasa Inggris. Bawang Merah (union) - Bawang putih (garlic). Apakah kamu sudah menyimpan bumbu dapurmu dengan rapi?

Comments