Resep: Selera Tahu isi bihun telur

Tahu isi bihun telur. #tahuisi RESEP TAHU ISI BIHUN: Bahan-bahan: Tahu pong Bahan Isi: Bihun, rendam dalam air hangat sampai lunak Kol, wortel, seledri, rajang Garam, kaldu bubuk. Makanan Tahu Isi Bihun ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Resep Tahu Isi - Ketika sedang bersantai bersama keluarga memang paling nikmat makan jajanan yang sedikit berat, salah satunya yaitu tahu isi.

Tahu isi bihun telur Sehingga sering sekali membuat bosan yang memakannya. Bagi Anda yang ingin membuat varian rasa dari tahu isi, berikut ini merupakan cara yang bisa di gunakan untuk membuat tahu isi dengan. Sesungguhnya di dalam tahu isi itu dapat ditambah atau dirubah apasaja tidak cuman sayuran saja pastinya, umpamanya saja daging di potong kecil atau Yuk simak cara membuatnya. Anda dapat membuat Tahu isi bihun telur menggunakan 21 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Tahu isi bihun telur

  1. serta 24 buah tahu sumedang (saya punya kecil-kecil) iris/lubangi.
  2. Anda Butuh Minyak goreng.
  3. Persiapkan Isi:.
  4. serta 1 keping bihun jagung 1000-an,seduh.
  5. Anda Butuh 1 butir telur,diorek sebentar sisihkan.
  6. Anda Butuh 1 buah wortel,potong korek api.
  7. serta 3 lembar kol, iris tipis.
  8. Persiapkan 2 batang daun bawang.
  9. Persiapkan 3 bawang merah,iris.
  10. serta 1/4 sdt kecap asin.
  11. serta 1 sdm kecap manis.
  12. Anda Butuh Bumbu :.
  13. Persiapkan 1/4 sdt lada.
  14. Persiapkan 3 siung bawang putih.
  15. serta Celupan (aduk semua bahan pencelup hingga rata).
  16. Persiapkan 200 gr terigu.
  17. Persiapkan 50 gr kanji/tapioka.
  18. Anda Butuh 1 butir telur.
  19. serta 1/4 sdt baking powder.
  20. Persiapkan secukupnya Garam.
  21. Anda Butuh secukupnya Air.

Yodha lagi suka banget sama bakso.bakso apa aja.suka.bakso ayam.bakso sapi.bakso ikan.dll. Tahu fantasi atau kadang juga disebut sebagai rolade tahu ini merupakan paduan tahu dengan beberapa bahan isian. Biasanya, bahan isian yang digunakan adalah mie, bihun, sosis, telur puyuh dan sayuran yang dirajang halus. Bihun rebus atau bihun kuah, yaitu masakan Tionghoa-Indonesia berupa sup bihun.

Tahu isi bihun telur Langkah - langkah

  1. Tumis bawang merah, lalu bumbu hingga harum.
  2. Masukkan daun bawang, wortel lalu bihun.
  3. Tambahkan kecap, gula dan garam. Masak hingga matang.
  4. Isi tahu dengan bahan isi.
  5. Celup di bahan celupan lalu goreng hingga kering.

Lumpia dan risoles, beberapa jenis pastri gulung dengan isi Laksa Sarawak dicampur dengan bahan dasar sambal belacan, asam asam, bawang putih, lengkuas, serai dan santan, dilapisi dengan telur dadar. Tahu isi termasuk dari aneka gorengan yang cukup familiar sebagai jajanan pinggir jalan yang murah meriah. Download Juga Aplikasi Resep Yang Kekinian Lainnya Dari "Resep Kuliner Nusantara". Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit. Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya.

Comments