Bagaimana membuat Membuat kelezatan Tahu Goreng Krenyes2 #1

Tahu Goreng Krenyes2 #1. Pisang goreng kremes adalah pisang yang di goreng seperti biasanya yang pake tepung. Resep Tahu Goreng Kremes dijamin akan membuat lidah anda bergoyang. Sensasi rasanya yang kriuk ketika masuk mulut akan terasa lebih mantap jika dijadikan teman makan atau cemilan.

Tahu Goreng Krenyes2 #1 Jika anda sudah pernah menyantap Ayam Goreng Mbok Berek atau Ayam Catatan: Membuat ayam goreng berbalut kremes tidak susah asal takaran adonan benar dan tahu teknik yang tepat. tahu goreng + tempe goreng dipenyet dengan sambel bawang + kremes. Ayam Goreng Kremes Gendut - Jl. Satu lagi ide resep sumbangan pemirsa Endeus.tv: Lele Goreng Kremes. Anda dapat membuat Tahu Goreng Krenyes2 #1 menggunakan 4 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Tahu Goreng Krenyes2 #1

  1. serta 3 kotak tahu.
  2. Persiapkan secukupnya tepung bumbu sajiku.
  3. Persiapkan sedikit air (untuk melarutkan tepung bumbu sajiku).
  4. serta Minyak goreng.

Sekali nyoba kremesnya yang endeus, pasti malas jajan di luar! Kremesan gurih kaya bumbu selalu sukses membuat makan jadi lebih lahap. Apalagi ia disandingkan dengan lele goreng atau pecel lele yang juga jadi favorit banyak orang. Membuat ayam kremes ini, ayam cukup diolah dengan digoreng.

Tahu Goreng Krenyes2 #1 Langkah - langkah

  1. Siapkan tahu lalu potong kotak2 kecil dan taruh tepung sajiku dalam wadah berisi sedikit air, larutkan. (Jangan terlalu encer ya, kalau saya agak sedikit kental ngadon tepungnya biar lebih berasa krenyesnya pas digigit).
  2. Masukan tahu ke dalam larutan tepung, aduk2 hingga semua terkena adonan tepung..
  3. Panaskan minyak goreng. Masukan tahu yang sudah bercampur tepung, goreng hingga kuning keemasan..
  4. Angkat, tiriskan minyak. Tata di atas piring lalu sajikan..

Sebab, jika salah mengolah, kremes bisa lengket atau bahkan gosong. Nah, kalau sudah tahu rahasianya, Anda tinggal membuat sendiri dengan mudah di rumah. Pakai cabe kecap mantap rasanyaaa!!! #ASMR #ASMRGORENGAN #ASMRPEDAS makan gorengan cooy. rasanya krees krees cooosh!! hajar cooossh!! Sebelumnya saya juga sudah peenah membuat video Tahu Aci. Di video yang sebelumnya bedanya saya pakai tahu mentah, dan saya kasih trik gimana biar.

Comments