Bagaimana membuat Membuat Yummy Tahu pentol kanji, cemilan mengenyangkan

Tahu pentol kanji, cemilan mengenyangkan. Bikin cemilan murmer tapi enak buat ngemil sore-sore alhamdulillaah emaknya megang HP bentar tau-tau tahu aci nya udah. Pentol (Bakso tusuk) adalah sebutan untuk jajanan tradisional serupa seperti bakso namun kandungan dagingnya lebih sedikit, terkadang pentol hanya terbuat dari tepung kanji. Pentol banyak digemari masyarakat semua usia dan semua kalangan karena harganya yang relatif murah dan rasanya yang.

Tahu pentol kanji, cemilan mengenyangkan Kue lapis terasa mengenyangkan karena terbuat dari tepung beras. Disukai anak-anak hingga dewasa karena rasanya enak. Jajanan yang satu ini banyak sekali peminatnya. Anda dapat membuat Tahu pentol kanji, cemilan mengenyangkan menggunakan 10 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Tahu pentol kanji, cemilan mengenyangkan

  1. serta 10 buah tahu.
  2. serta 100 gram Tepung terigu.
  3. serta 100 gram Tepung tapioka.
  4. serta Bumbu.
  5. Anda Butuh Bawang putih 4siung,.
  6. Persiapkan Garam dan penyedap.
  7. serta secukupnya Air panas.
  8. serta Kecap.
  9. Persiapkan Bawang merah.
  10. serta sesuai selera Cabe.

Selain rasanya enak juga mengenyangkan dan bergizi. Makanan ini berbahan dasar tepung beras dan diberi saus gula jawa. Suara.com - Cari resep cemilan untuk bekal yang mengenyangkan? Lemper Abon menjadi pilihan tepat untuk moms.

Tahu pentol kanji, cemilan mengenyangkan Langkah - langkah

  1. Goreng tahu sampe kopong setelah itu dinginkan, potong tahu mnjadi dua ato potong serong keluarkan isinya...
  2. Setelah itu masak air dan smbil mnunggu mndidih haluskan bawang putih dan gram.
  3. Campur tepung aduk2 setelah itu masukan bumbu halus dan tuang air mndidih sdkit dmi sdikit smpai kalis,,.
  4. Stelah tunmasukan adonan kedalam tahu smpai habis stelah itu kukus 15mnit.
  5. Untuk sausnya goreng bawang merah dan cabe dan stelah itu uleg kasar dan tambahkan garam n penyedap n tmbahkan kecap siap deh.

Jadi apalagi moms, langsung siapkan bahan dan ikuti resep Lemper Abon yang mengenyangkan untuk menu bekal si kecil atau cemilan di sore hari. Siapa sih yang tidak kenal dengan Bakso? Semua kalangan pasti tahu dong dengan makanan semacam ini. Makanan yang satu ini memiliki cita rasa yang khas sekali. Ketika Semua itu Dicampur dan… Pentol Kanji

Comments