Resep: kelezatan Cemilan hemat: Tahu Krispi

Cemilan hemat: Tahu Krispi. Hai guys, kali ini aku mau berbagi reaep tahu krispi, krispi diluar lembut didalam. Cemilan Serba Tahu Lagi.^_^ Bakso Tahu & Tahu Sumedang Krispi. Memang.aku suka sekali berkreasi dengan bahan biasa yang murah dan mudah di dapat seperti tahu ini.

Cemilan hemat: Tahu Krispi Nugget Tahu Wortel adalah inovasi makanan awetan yang enak, sehat, murah dan bisa dibuat sendiri dirumah. Yang mana cemilan tahu favoritmu? untuk resep lengkap silahkan check link di bawah ini. Diah Didi's Kitchen: Cemilan Serba Tahu Lagi.^_^ Popularitas tahu krispi seakan tak pernah surut. Anda dapat membuat Cemilan hemat: Tahu Krispi menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Cemilan hemat: Tahu Krispi

  1. Persiapkan 6 potong tahu (me : 2 potong).
  2. Persiapkan 250 gr tepung terigu (me:50gr).
  3. Persiapkan 2-3 sdm tepung maizena (me: 1/2sdm).
  4. Persiapkan Garam.
  5. Anda Butuh penyedap.
  6. serta ketumbar bubuk.
  7. Anda Butuh Air.

Gorengan murah meriah ini terasa begitu nikmat jadi camilan saat santai. Biasanya aroma dan teksturnya mulai berubah. Itulah resep dan tips dalam membuat tahu krispi untuk camilan di rumah. Resep Tahu Walik Goreng Isi Ayam Enak Krispi.

Cemilan hemat: Tahu Krispi Langkah - langkah

  1. Cuci tahu lalu potong2. Aku kecil-kecil karena buat cemilan si kecil biar sekali hap😁.
  2. Setelah itu masukkan ke dalam semangkuk air. Sisihkan. Gorengan pertama kok tahunya hambar jd gorengan berikut nya air rendaman aku kasih garam sedikit. Jadi lebih yummy..
  3. Campur tepung terigu, tepung maizena, ketumbar, penyedap, dan garam di wadah yg ada tutupnya. Biar mudah saat penepungan. Oia aku tambah 1/2sdm tepung beras biar lebih kriuk.
  4. Masukkan tahu yg sudah di rendam tadi kedalam tepung.
  5. Tutup wadah tepung dan shake tahu.
  6. Angkat tahu dan goreng dalam minyak panas.
  7. Setelah setengah kering aduk2 sampai kering, angkat dan tiriskan. Siap dihidangkan.Bisa ditambahkan bubuk perasa seperti antaka dll. Tapi kalo aku lebih suka tidak pake apa2 karena udah gurih dan buat cemilan si kecil..

Resep Tahu Walik - Punya tahu di rumah? Coba bikin resep tahu walik aja yuk bun, lumayan buat cemilan keluarga yang enak … Coba bikin steak tempe yang hemat dan murah … Kalau tahu digoreng, sih, biasa saja. Namun kalau tahu krispi mungkin Anda ingin mencobanya. Tahu ini renyah di luar tetapi tetap lembut di dalam. Ketika sedang browsing, ada ide menulis resep jamur krispi tahan lama.

Comments