Resep: Yummy Cemilan Tahu cabe garam simpel

Cemilan Tahu cabe garam simpel. Jadi kalau nongki-nongki sama teman sering banget pesan menu yang satu ini, tahu cabe garam. Hallo semua nya,kali ini saya membuat olahan dari tahu"TAHU CABE GARAM" yang bisa jadi menu lauk makan yang enak.di coba di rumah ya. Video cara membuat tahu cabe garam yang enak banget buat dijadikan camilan sembari menonton tv, tahu cabe garam mau dimakan pake nasi juga oke _ Terimakasih.

Cemilan Tahu cabe garam simpel Tahu 'mini' goreng krispi dijamin akan semakin lezat ditumis bersama cabai dan bawang putih goreng. Sedap, gurih, dan pedas dalam satu sajian! Resep Tahu Crispy Siram Cabai, Bawang, Garam. Anda dapat memasak Cemilan Tahu cabe garam simpel menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Cemilan Tahu cabe garam simpel

  1. Anda Butuh potong dadu Tahu.
  2. serta secukupnya Terigu.
  3. serta Bawang putih sesuka nya.
  4. Anda Butuh sesukanya Bawang daun.
  5. Persiapkan sesukanya Cengek domba.
  6. Anda Butuh Garam.
  7. Persiapkan Penyedap rasa.

Mbak Endang tau gak, ini di Kendari namanya kuch kuch ho tahu hehe. cemilan favorit. Aku kesengsem sama tahu cabe garam ini waktu nyobain di tawan, tp dia pake tahu sutra. Sajian Tahu Cabe Garam biasanya dengan mudah kita temui di restoran seafood atau. Resep Tahu Cabe Garam biasanya banyak kita temui di rumah makan atau restoran.

Cemilan Tahu cabe garam simpel Langkah - langkah

  1. Iris halus bawang daun lalu masukan ke dalam campuran terigu, garam dan air sedikit..
  2. Masukan potongan dadu tahu ke dalam campuran langkah satu lalu goreng dalam api kecil terus sedang sampai matang.
  3. Setelah matang angkat pindahkan ke mangkuk. Sisihkan.
  4. Iris cengek domba sisihkan.
  5. Iris halus atau kasar bawang putih sesuai selera. Sisihkan.
  6. Siapkan wajan kasih minyak sedikit saja. Api kecil. Masukan irisan cengek dan bawang putih tadi... oseng2 dan taburi penyedap rasa. Setelah bawang putih kecoklatan angkat lalu taburi diatas tahu tadi..
  7. Siap disantap panas2... ditemani teh panas tawar... cocok banget 🤤🤤🤤.

Namun kali ini, Bunda juga bisa buat resep ini sendiri di rumah. Untuk mendapatkan tekstur tahu yang garing di luar, cukup tambahkan KOBE Tepung Bumbu Putih. Kemudian padukan dengan bawang putih, jeruk nipis. Lalu, tanah yang subur dicirikan dengan apa saja? Humus atau bunga tanah merupakan ciri yang paling mudah diperhatikan untuk mengetahui apakah tanah tersebut subur atau tidak.

Comments