Bagaimana membuat Persiapan Yummy Tahu Jeletot

Tahu Jeletot. Tahu Jeletot Taisi Bagikan… Laskar Taisi dan sejumlah organisasi kepemudaan seperti Junior Chamber International (JCI) Depok dan Forum Pemuda Kreatif Depok… Tahu Jeletot Taisi - Graha Taisi, Jalan Raya Sawangan Gg. Waralaba Tahu Jeletot Taisi adalah waralaba tahu pedas paling populer di Indonesia. Hai temen-temen di video aku kali ini, aku mau berbagi resep gorengan "Tahu Jeletot" Tahu isi yang super pedas.

Tahu Jeletot Beranda Ulasan Bisnis Tahu Jeletot Taisi, Peluang Usaha Makanan Camilan dengan Modal Kecil. Resep Tahu Jeletot, Rasa Pedas Gurih yang Membuatmu Ingin Tambah Terus. Simpan ke bagian favorit Tersimpan di bagian favorit. Anda dapat membuat Tahu Jeletot menggunakan 9 Bahan - Bahan dan 6 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Tahu Jeletot

  1. Anda Butuh 10 buah Tahu coklat.
  2. Anda Butuh Wortel 1 buah (iris korek api).
  3. Persiapkan secukupnya Tauge.
  4. Anda Butuh 30 buah Cabe rawit orange.
  5. Anda Butuh 5 buah Bamer.
  6. Persiapkan 5 buah Baput.
  7. serta 5 sdm Terigu serbaguna.
  8. Anda Butuh 1 sdm Tepung beras.
  9. serta secukupnya Minyak goreng.

Belum lengkap camilanmu kalau belum mencoba pedas gurih. Tahu jeletot merupakan sejenis tahu isi yang sangat pedas. Karena saking pedasnya akhirnya tahu Bagaimana, tertarik mencobanya? Nah seperti itulah resep tahu jeletot khas Bandung yang dapat.

Tahu Jeletot instruksi

  1. Blender cabe rawit, bamer dan baput.
  2. Belah tahu, kerok isinya sedikit untuk tambahan isi.
  3. Tumis bumbu halus hingga harum, masukan wortel aduk rata. Tambahkan tauge dan sisa tahu, beri kaldu jamur, gula pasir. Aduk rata dan koreksi rasa.
  4. Isi tahu dengan tumis sayuran yang telah siap, sisihkan.
  5. Siapkan bahan pencelup, campur terigu, tepung beras, secukupnya air, kaldu jamur dan bawang putih bubuk (bisa skip). Hasil adonan agak kental.
  6. Goreng tahu hingga kecoklatan, angkat dan siap disajikan.

TAHU Jeletot, camilan hot yang satu ini pasti sudah tidak asing di lidah pecinta kuliner pedas. Kendati bentuknya tak jauh beda dengan gehu, namun isian tahu jeletot menyajikan sensasi rasa yang. Ah ternyata tahu goreng dengan isi sayuran dan daging ini adalah tahu isi spesial bernama Hot Jeletot yang memang kondang super pedas. Teman saya yang membawa tahu hanya. @tahu_jeletot. Haluatko varmasti nähdä nämä twiitit? #tahujeletot Jabodetabek

Comments