How to Prepare Tasty Sosis goreng tepung roti sederhana

Sosis goreng tepung roti sederhana. Resep Roti Goreng Enak Isi Coklat, Sosis, Sayuran, Keju, Serta Roti Tawar Goreng & Cara Membuat Adonan Roti Empuk Sederhana, Mudah, Praktis dan Ekonomis. Roti ini merupakan salah satu jenis cemilan dari tepung yang populer dan banyak dijual di. Title : "Resep Masakan Indonesia Sehari-hari" Ini adalah video tutorial membuat Sosis Gulung Tepung Roti yang mudah dibuat dengan bahan yang mudah didapat.

Sosis goreng tepung roti sederhana Roti goreng merupakan roti yang digoreng dengan minyak, mentega dan diisi dengan berbagai varian rasa seperti cokelat, keju Tipiskan adonan, isi dengan ayam dan bentuk sesuai selera. Masukkan adonan ke dalam putih telur, lalu gulingkan ke tepung roti. Sosis akan lebih menarik disajikan kalau diolah dengan Resep Sosis Goreng Tepung Seledri ini. You can have Sosis goreng tepung roti sederhana using 6 ingredients and 5 steps. Here is how you achieve that.

Ingredients of Sosis goreng tepung roti sederhana

  1. Prepare 1 bungkus of sosis ayam atau sapi.
  2. It's 1 butir of telur.
  3. It's of Tepung roti.
  4. You need of pelengkap.
  5. It's of Saus sambal.
  6. Prepare of Mayonaise.

Keyword resep roti goreng schotel, roti goreng. Sementara untuk sosis anda hanya perlu memotong sajian ini dengan bentuk bulat. Sisihkan dalam wadah kemudian anda akan dapat melanjutkan dengan cara lainnya secara merata. Roti goreng merupakan alternatif lain cara menikmati roti.

Sosis goreng tepung roti sederhana instructions

  1. Siapkan sosis.
  2. Pecahkan telur dan kocok.
  3. Setelah itu celupkan sosis ke telur.
  4. Dan lumuri dengan tepung roti.
  5. Setelah itu goreng deh...hidangkan selagi hangat😊.

Menu yang satu ini akan menjadi pilihan yang tidak akan dilewatkan anak-anak - Tuang adonan telur ke adonan tepung secara perlahan sambil diaduk. Masukan gulungan roti kedalam telur kocok kemudian lapisi dengan tepung roti lakukan sekali lagi. Ulangi hingga roti habis kemudian masukan ke. Cara membuat rolade sosis sayur yang enak dan bergizi dengan cara sederhana ada disini. Sosis solo goreng ini enak dijadikan cemilan maupun dijadikan lauk.

Comments