Recipe: Delicious Stik tempe kriuk sederhana

Stik tempe kriuk sederhana. Tempe kriuk bumbu sederhana. masakan EMAK. Загрузка. Kering tempe kriuk yang tahan lama , praktis dan enak. Hallo bunda kali ini kita akan memasak kering tempe dan teri untuk lauk makan bersama keluarga, masakan berikut tentunya sangatlah familiar karena sering di.

Stik tempe kriuk sederhana Kripik bawang kriuk kriukpun siap dihidangkan. Mudah banget kan Bunda…Selamat Mencoba… TIPS MEMASAK. Setelah melihat resep masakan sederhana diatas, begitu gampang kan bunda cara membuat hidangan ini? You can have Stik tempe kriuk sederhana using 7 ingredients and 5 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Stik tempe kriuk sederhana

  1. Prepare 1 papan of tempe.
  2. Prepare 1 of telor.
  3. You need secukupnya of Tepung terigu.
  4. It's secukupnya of Tepung panir.
  5. You need secukupnya of Garam.
  6. It's 3 siung of bawang putih.
  7. You need 1 sdt of Ketumbar.

Kami yakin bunda dapat dengan mudah mempraktekkan resep masakan. Kata mendoan sendiri sebenarnya berasal dari bahasa Banyumasan, mendo ini berarti setengah matang ataupun lembek. Anda bisa dengan mudah membuatnya sendiri di rumah karena bumbu tempe mendoan ini sangat sederhana. Tempe adalah makanan khas Indonesia yang rasa dan khasiatnya sudah tidak perlu ditanyakan lagi.

Stik tempe kriuk sederhana instructions

  1. Potong tempe memanjang berbentuk stik.
  2. Haluskan bawang putih, ketumbar dan garam.
  3. Rendam tempe dengan bumbu halus 20 min.
  4. Balurin tempe yang sudah terendam dengan; pertama ke telor dulu, kedua tepung terigu, dan ketiga ke tepung panir...
  5. Goreng dan sajikan.

Demikian Resep Tempe Mendoan Dengan Bumbu Spesial yang dapat kami sajikan, semoga dengan resep masakan sederhana ini, dapat menanbah wawasan kita semua. Masak tempe pakai Kobe Tepung Tempe Kriuk menghasilkan cita rasa tempe yang gurihnya pas dan berbumbu. Karena Kobe Tepung Tempe Kriuk terbuat dari bumbu alami berkualitas. Campuran ketumbar, bawang putih, garam dan bahan lainnya menciptakan adonan yang pas untuk membuat. Informasi terbaru cara membuat donat lezat.

Comments