Recipe: Tasty Udang goreng krispi simple

Udang goreng krispi simple. Pisang goreng krispy yang enak cocok untuk buka usaha ala enny tangerang!! Udah seminggu baru upload lagi nih. Hari ini teh riri mau share bagaimana cara buat udang goreng tepung yang rumahan tapi crispy.

Udang goreng krispi simple For the first time, I try this goreng pisang that was very good and can add topping on it. From outs.ide, it just a simple goreng pisang. Ini dia, cara membuat udang goreng telur asin yang super crispy. You can cook Udang goreng krispi simple using 4 ingredients and 7 steps. Here is how you achieve it.

Ingredients of Udang goreng krispi simple

  1. Prepare 200 gram of udang.
  2. Prepare 5 sdm of tepung terigu.
  3. You need 1 sdt of masako ayam.
  4. You need 1 gelas of air dingin.

Banyak juga di hidangkan di restoran restoran dengan nama Crispy Salted Egg Salted Egg Shrimp is a very popular dish in Indonesia. Goreng dg minyak panas (api kecil) agar matang merata, smpai keemasan, lalu tiriskan. Kemudian besarkan api dan masukkan lg. Jika Anda mennyukai Seefood Menu Udang goreng tepung Crispy sangat cocok untuk menu masakan sehari hari Anda, pembuat nya yang cukup praktis dan simple akan sangat membantu Anda dalam menghemat waktu.

Udang goreng krispi simple instructions

  1. Bersihkan udang dari kepala dan kulitnya,kemudian cuci bersih.
  2. Siapkan semua bahan yg diperlukan(udang,air dingin dan tepung yg sudah ditambahkan masako).
  3. Baluri udang dengan tepung.
  4. Kemudian celupkan udang yg sudah dibaluri tepung ke dalam air dingin,dan tiriskan(saat mencelupkan ke dalam air,saya menggunakan bantuan saringan kecil biar lebih gampang ketika meniriskan airnya😄).
  5. Kemudian baluri lagi menggunakan tepung sambil ditekan2 pakai tangan,supaya tepungnya menempel,dan celupkan kedalam air lagi,ulangi proses penepungan hingga 2-3 kali.
  6. Kemudian goreng menggunakan minyak panas dan api sedang,hingga matang.
  7. Kemudian tiriskan dan sajikan.

Berikut adalah resep masakan udang goreng tepung crispy yang memiliki rasa sangat nikmat dan cara membuatnya juga sangat Bagi Anda yang ingin mencoba masakan ini tidak perlu khawatir. Karena resep masakan ini sangat simple dan menggunakan. Tips Membuat Resep Cumi Goreng Tepung. Buat teman teman yang hobi makan seafood, pasti sudah merasakan kelezatan cumi goreng tepu. Tidak terlalu sulitkan asal tahu rahasia dan tips membuat Resep cumi Goreng Tepung Renyah yang Enak dan Crispy.

Comments