Resep: Tasty Cemilan tahu bakso

Cemilan tahu bakso. Sebelum menjadi salah satu cemilan yang mudah didapatkan dimana-mana, tahu bakso adalah oleh-oleh khas kota Semarang, lho. TAHU BAKSO SEMARANG Sekarang, enggak perlu jauh-jauh ke Semarang untuk menikmati Tahu Baksonya yang khas. Kita buat saja sendiri, ini dia resepnya! - Tahu lagii.hihi.

Cemilan tahu bakso Suara.com - Bingung cari resep cemilan sore untuk keluarga? Tahu Bakso Ayam bisa moms praktikkan untuk menemani santai di rumah. Agen cemilan akan share resep tahu bakso, dicoba. Anda dapat memasak Cemilan tahu bakso menggunakan 5 Bahan - Bahan dan 9 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Cemilan tahu bakso

  1. Persiapkan Gilingan bakso yang sudah siap pakai(aku beli d pasar).
  2. Persiapkan 15 buah tahu kuning.
  3. serta 1 bks Masako.
  4. serta secukupnya Air.
  5. Persiapkan Minyak untuk menggoreng.

Jangan pernah membandingkan diri dengan orang lain setiap orang diciptakan istimewa dan unik. Tahu Bakso ya iku salah sawijining panganan kang dadi khas tlatah Ungaran. Sanajan akèh ana ing Ungaran nanging durung jelas asal panganan iki saka ngendi. Ana sing ngomong yèn tahu bakso iki digawa wong Tionghoa.

Cemilan tahu bakso Langkah - langkah

  1. Larutkan air dan masako aduk rata.
  2. Potong tahu menjadi 2 potong serong.
  3. Buat irisan lgi di tengahnya.
  4. Rendam tahu dalam air tadi kurang lebih 5 menit.
  5. Masukka gilingan bakso dalam tahu.
  6. Kukus selama 10 mnit.
  7. Tunggu dingin dulu(biar ga lngket).
  8. Goreng dalam minyak panas.
  9. Sajikan hangat.

Tahu bakso sendiri dibuat untuk sajian cemilan atau juga hidangan berkuah dengan bumbu sedap gurih seperti halnya bakso. Griya takso tahu bakso semakin lengkap. Belanja online aman dan nyaman di Bakso Samara, Pasar Rebo, Kota Administrasi Jakarta Timur - Bakso Sehat Tanpa MSG & Pengawet. Bakso Tahu adalah penganan yang dibuat kombinasi tahu putih yang digoreng Tahu bakso sendiri dibuat untuk sajian cemilan atau juga hidangan berkuah dengan bumbu. Tahu Bakso Bu Sari, Tahu Bakso Semarang, Tahu Bakso Ayam, Tahu Bakso Makanan, Cemilan Tahu ini pertama kali di temukan di negeri cina sejak zaman Dinasti.

Comments