Bagaimana membuat memasak kelezatan Cemilan tahu

Cemilan tahu. Salah satu olahan tahu dengan berbahan yang sangat mudah didapatkan dan cara membuatnya tidak begitu lama. sangat cocok sebagai cemilan keluarga diwaktu. Selain bentuknya yang bulat, permukaan luarnya juga akan kering saat. Tahu memang salah satu makanan sehat yang juga cocok dijadikan camilan.

Cemilan tahu Memang.aku suka sekali berkreasi dengan bahan biasa yang murah dan mudah di dapat seperti tahu ini.jadi aneka hidangan yang bervariasi tentunya. Asalkan cemilan yang kamu makan tersebut rendah lemak dan pastinya lebih sehat dibanding cemilan biasa karena terbuat dari buah dan sayur. Cocok banget buat kamu yang lagi diet atau vegetarian. Anda dapat memasak Cemilan tahu menggunakan 19 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Cemilan tahu

  1. serta 5 btr tahu.
  2. Anda Butuh Daun bawang.
  3. serta Wortel.
  4. Persiapkan 3 sdm Tepung terigu.
  5. Anda Butuh 1 Telur.
  6. serta Bumbu halus.
  7. serta 1 btr Bawang putih.
  8. Persiapkan 2 btr bawang merah.
  9. serta 1 sdt garam.
  10. Persiapkan 1/2 sdt merica.
  11. serta Bahan adonan saos sambal.
  12. Persiapkan Saos cabe (sesuai selera).
  13. Anda Butuh 200 ml Air.
  14. Anda Butuh Bumbu halus saos sambal.
  15. Persiapkan 1 btr bawang merah.
  16. Persiapkan 1 btr bawang putih.
  17. serta 4 cabe rawit.
  18. Anda Butuh 1 sdt garam.
  19. Persiapkan 1 sdt gula.

Tahu Bakso Ayam bisa moms praktikkan untuk menemani santai di rumah. Intip resepnya di Instagram @susi.agung, dijamin kreasi yang satu ini bikin anak ketagihan makan cemilan di rumah. Tahu juga bisa kok dijadiin cemilan yang ciamik! Kadang bahagia itu sederhana, bisa santai sambil ngemil tahu misalnya.

Cemilan tahu instruksi

  1. Hancurkan tahu menggunakan garpu, kemudian peras tahu menggunakan kain bersih untuk membuang air tahu.
  2. Iris wortes berbentuk dadu kecil², iris daun bawang, masukan ke dalam adonan tahu tadi, campurkan 1 btr telur, 3 sdm terigu dan bumbu halus tadi. Campur hingga rata.
  3. Bentuk adonan bulat² atau sesuai selera, panaskan minyak, goreng dengan api sedang, setelah kecoklatan angkat dan tiriskan.
  4. Untuk saos sambalnya tumis bumbu halus tadi setelah tercium bau harum masukan air dan saos cabe aduk hingga rata tunggu sampai air dan saos tercampur lalu sajikan.

Download gratis Apps Cemilan Dari Tahu di Handphone anda! Pilihan Resep Masakan yang tersebar yang pastinya cocok untuk selera Anda. Nah, itulah resep nugget tahu wortel yang bisa kamu coba, simpel banget bukan? Cobalah kreasikan nugget dengan bahan dasar tahu dan wortel dan buat cemilan soremu lebih nikmat. Resep masakan tahu kali ini adalah tentang cara membuat Tahu merupakan makanan khas daerah Cara membuat tahu agar bola tahu yang dibuat pong (kosong tengahnya) adalah usahakan untuk.

Comments