Bagaimana membuat memasak Tasty Cemilan tahu keju bulet

Cemilan tahu keju bulet. Cemilan sehat dan mungkin bisa menjadi usaha kuliner di pinggir jalan apalagi deket sekolah. Tahu merupakan salah satu makanan paling favorit di Indonesia selain tempe. Salah satu olahan terkenal dari tahu.

Cemilan tahu keju bulet Keju Cazu Marzu adalah keju seperti biasa namun banyak belatung pada dalam keju tersebut , jangan heran , belatungnya bergizi , namun untuk sebagian orang. Nyangpunya lagu : Cartoon - ON & ON lokasi curug sentul bogor jawa barat Ig : Sabillyfirdaus. Tonton videonya untuk tahu resep dan cara membuat cemilan yang enak tapi nggak bikin gemuk. Anda dapat membuat Cemilan tahu keju bulet menggunakan 6 Bahan - Bahan dan 1 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Cemilan tahu keju bulet

  1. Anda Butuh 2 buah tahu putih dibenyek2.
  2. serta 1 sdt merica.
  3. Anda Butuh 3 sdm maizena.
  4. serta parutan keju sukasuka.
  5. serta dikit garam kaldu.
  6. Persiapkan 2 sdm minyak goreng.

Salah satu variasi cemilan untuk diet DEBM, rasanya tidak terlalu asin karena saya tambahkan sun kara. Tekstur tidak garing/krispi, tp seperti roti goreng. Makanan yang bisa membuat ketagihan dalam menikmatinya. Apalagi bagi kita yang doyan dengan tauge.

Cemilan tahu keju bulet Langkah - langkah

  1. Semua bahan di campur jadi satu dan dibentuk bulet2. kemudian digoreng. cemilan sehat praktis irit hehe...

Jika ditambah dengan tahu kuning pasti endeuss banget!! Untuk itu jangan lupa untuk memberikannyapada bayi. Tapi tahukah anda jika tahu tidak hanya lezat dijadikan lauk menu sehari-hari tetapi juga dapat diolah menjadi makanan ringan yang gurih dan lezat ? Seperti halnya tempe, sebagai sahabat karibnya, tahu juga bisa dibuat keripik. Tahu adalah makanan yang dibuat dari endapan perasan biji kedelai yang mengalami koagulasi.

Comments