Resep: kelezatan Cemilan Bakwan tahu wortel

Cemilan Bakwan tahu wortel. Perpaduan antara tahu dan udang menjadi satu, bahan yang dibutuhkan juga tidak begitu sulit untuk ditemukan. sangat cocok sebagai cemilan atau bekal anak.. Resep Bakwan Lezat - Siapa yang tidak suka gorengan bakwan? Makanan yang terbuat dari tepung terigu dengan tambahan sayuran ini cocok Sebenarnya resep dan cara membuat bakwan itu sendiri sangat mudah dan bahan-bahan yang dibutuhkannya praktis.

Cemilan Bakwan tahu wortel Bahkan bisa dipastikan bahwa jenis gorengan ini pasti ada di. Bakwan Tahu, kreasi gorengan bakwan yang berbeda dari biasanya. Orang Indonesia terkenal suka dengan makanan gorengan. Anda dapat memasak Cemilan Bakwan tahu wortel menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 3 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Cemilan Bakwan tahu wortel

  1. Anda Butuh 4 buah Tahu putih.
  2. Anda Butuh selera Wortel parut.
  3. Anda Butuh selera Keju parut.
  4. Anda Butuh 7 sdm Tepung terigu.
  5. Anda Butuh selera garam.
  6. Persiapkan selera lada.
  7. serta Irisan daun bawang.

Perpaduan potongan tahu, wortel dan tauge membuatnya menjadi lebih spesial. Resep ini menggunakan Kobe Tepung Bakwan. Resep Bakwan Tahu ini mengandung banyak zat sangat bermanfaat untuk tubuh misalnya protein, zat besi, kalsium serta isoflavon yang sangat efektif untuk Kemudian tambahkan bumbu halus. Masukkan tahu, toge, wortel dan kapri.

Cemilan Bakwan tahu wortel Langkah - langkah

  1. Campurkan di satu wadah wortel dan parutan keju. Masukkan tahu putih yg sudah di rebus dan hancurkan. punya saya tidak terlalu hancur. Kalau mau mulus bisa lebih hancur lagi. Masukkan daun bawang..
  2. Masukkan tepung terigu, garam, lada. Aduk sampai kalis dan bentuk sesuai keinginan..
  3. Goreng hingga kuning kecoklatan.. Sajikan 😊.

Aneka gorengan terutama bakwan merupakan makanan favorit bagi banyak orang. Jagat Resep kali ini menyajikan Resep Cemilan Basah. Salah satunya adalah Resep Membuat Bakwan Tahu Sosis. Bosan dengan rasa bakwan yang sudah biasa? Sekarang kamu bisa membuat Bakwan Sayur untuk di sajikan untuk keluarga tercinta.

Comments