Bagaimana membuat memasak Yummy 28. Tahu Susur/Tahu Isi Sayur #Camilan #Gorengan

28. Tahu Susur/Tahu Isi Sayur #Camilan #Gorengan. Tahu yang dibalut adonan tepung dengan isian sayuran seperti wortel dan kol ini, juga biasa disebut dengan tahu berontak. Kerenyahan serta padu padan isian dengan tahunya sangatlah nikmat sekali. Apalagi jika dimakan saat masih panas dan ditambah sambal saus atau cabai.

28. Tahu Susur/Tahu Isi Sayur #Camilan #Gorengan Manusia, binatang melata, binatang ternak (unta, sapi dan domba), warna mereka juga berbeda-beda. Yang mengagungkan kedudukan Allah dan yang takut kepada-Nya hanyalah para ulama yang mengetahui Allah, karena mereka mengetahui sifat-sifat-Nya, syariat-syariat-Nya dan bukti-bukti. Tahu Susur, tahu isi adalah salah satu gorengan yang menjadi kegemaran banyak orang di Indonesia. Anda dapat memasak 28. Tahu Susur/Tahu Isi Sayur #Camilan #Gorengan menggunakan 16 Bahan - Bahan dan 6 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan 28. Tahu Susur/Tahu Isi Sayur #Camilan #Gorengan

  1. Anda Butuh 5 buah tahu goreng coklat, potong diagonal.
  2. Persiapkan minyak untuk menggoreng.
  3. Anda Butuh Bahan Isi.
  4. serta 5 lembar kobis, iris tipis.
  5. Persiapkan 1 buah wortel, iris korek api tipis.
  6. serta 1 batang daun bawang, iris tipis.
  7. Anda Butuh 2 batang seledri, iris tipis.
  8. serta 1 siung bawang putih, lada bubuk dan garam secukupnya, haluskan.
  9. serta secukupnya gula pasir.
  10. Persiapkan 2 sdm minyak untuk menumis.
  11. Persiapkan Bahan Tepung.
  12. serta 5 sdm tepung terigu.
  13. Persiapkan 3 sdm tepung beras.
  14. serta 2 sdm tepung bumbu.
  15. Persiapkan 1 siung bawang putih, ketumbar, garam secukupnya, haluskan.
  16. Persiapkan 1,5 gelas air.

Home › Resep Camilan › Resep Tahu. Namun dua tahun sebelumnya, seperti diungkap Sudiyo lewat buku Perhimpunan Indonesia sampai. RESEP CARA MEMBUAT TAHU SUSUR ISI SAYUR YANG ENAK ala TUKANG GORENGAN от : Pawon is Kitchen Tahu Susur, tahu isi adalah salah satu gorengan yang menjadi kegemaran banyak orang di Indonesia. memangnya AC rumah atau kantor perlu isi ulang freon atau tambah freon? Oleh karena itu, jangan ragu lagi untuk mempercayakan pembelian, pemasangan maupun service AC Panasonic atau.

28. Tahu Susur/Tahu Isi Sayur #Camilan #Gorengan instruksi

  1. Tahu yang telah dipotong diagonal diiris bagian tengahnya, untuk isian. Rendam tahu dalam air garam..
  2. Cuci bersih sayuran untuk isi sebelum dipotong. Siapkan sayuran dan bumbu halus isian..
  3. Panaskan 2 sdm minyak dalam teflon, tumis bumbu halus isian. Masukkan wortel, aduk. Masukkan kobis, aduk. Terakhir, masukkan daun bawang dan sledri, tambahkan sedikit gula pasir. Masak hingga sayuran cukup matang, cek rasa..
  4. Campur bahan tepung hingga merata dengan sendok hingga kekentalan sedang. Cek rasa. Boleh ditambahkan sedikit irisan daun bawang..
  5. Isi tahu dengan isian. Isikan dengan hati-hati agar tahu tidak rusak..
  6. Panaskan minyak dalam wajan. Masukkan tahu satu persatu dalan adonan tepung, goreng dalam minyak panas. Gunakan api sedang, goreng hingga kuning keemasan. Tahu susur siap disajikan..

Tahu susur.adalah sebutan tahu isi kalau di Yogya.kenapa di sebut tahu susur.karena tahunya kayak pake susur.hihi. Jadi gorengan dari tahu yang di selipin sayur ini di sebut tahu susur. Tambahkan petai, tahu, dan rebon supaya wanginya beda! Martabak Kulit Kembang Tahu Isi Sayuran, Ayam dan Udang. Kemudian tekuk kulit tahu seperti amplop, hingga adonan isi tertutup.

Comments