Cara Termudah membuat Membuat Yummy Martabak tahu kornet

Martabak tahu kornet. Welcome tO my YouTube Channel Kali ini saya akan membagikan resep martabak tahu kornet simpel dan bahannya gampang didapatkan Oke guys inilah. Makanan Martabak telur ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Sajian martabak kornet tahu yang nikmat akan tentu bisa anda buat di rumah dengan mudah dan sederhana.

Martabak tahu kornet Mudah Dibuat, Ini Resep Martabak Tahu Kornet untuk Buka Puasa. Mari berbuka puasa dengan kudapan martabak tahu kornet. Mix flour with water little by little. Anda dapat memasak Martabak tahu kornet menggunakan 14 Bahan - Bahan dan 6 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Martabak tahu kornet

  1. Persiapkan 5 buah tahu putih (tahunya kotak2 kecil).
  2. Persiapkan 1 Bks kornet sapi.
  3. Anda Butuh 2 buah telur ayam.
  4. serta Secukupnya daun bawang.
  5. Anda Butuh 1/2 bawang bombay.
  6. serta 1 sdm margarin.
  7. serta 1 sdt garam.
  8. Anda Butuh 1/2 sdt merica bubuk.
  9. Persiapkan Kulit lumpia.
  10. Persiapkan Putih telur untuk perekat.
  11. Persiapkan Secukupnya minyak goreng.
  12. Persiapkan Bumbu halus :.
  13. serta 2 siung bawang putih.
  14. Anda Butuh 4 siung bawang merah.

Saking mudahnya, resep martabak telur tahu kornet ini pasti bisa dibuat siapa saja. Bahkan, pemula yang baru pertama kali belajar memasak. Resep Martabak Telur - Siapa yang tidak menyukai martabak? Martabak sendiri adalah salah satu makanan atau cemilan, yang seringkali dijadikan sebagai camilan dan memiliki rasa yang nikmat.

Martabak tahu kornet Langkah - langkah

  1. Hancurkan tahu dan peras untuk mengurangi kadar airnya..
  2. Iris2 daun bawang dan bawang Bombay..
  3. Tumis bumbu halus dan bawang bombay mengunakan margarine + minyak goreng secukupnya setelah harum masukkan kornet, tambahkan garam & merica bubuk kemudian aduk2 masukkan tahu yg sdh dihancurkan, aduk hingga matang, setelah itu dingin kan..
  4. Diwadah lain campurkan telur dan daun bawang kocok hingga rata kemudian masukkan adonan tahu kornet yg sdh di masak tadi, campur rata..
  5. Ambil kulit lumpia taruh 1 sendok adonan kedalam kulit lumpia lalu lipat seperti melipat amplop rekatkan dengan putih telur..
  6. Goreng kedalam minyak panas setelah coklat angkat dan sajikan, selamat mencoba 😊..

Hari ini ada menu Perkedel Tahu Kornet anda bisa coba untuk membuatnya di rumah Sediakan semua alat, bahan dan bumbu yang diperlukan untuk membuat Resep Perkedel Tahu Kornet, catat. Mengolah kornet tidak memerlukan waktu yang lama. Resep Martabak Komplit: Praktis Untuk Bekal ke Sekolah. Goreng martabak hingga matang dan berwarna kecoklatan. Campur telur, kol, daun bawang Beri potongan tahu, kornet.

Comments