Resep: Perfect Tahu Crispy Daun Kemangi / Cemilan

Tahu Crispy Daun Kemangi / Cemilan. Daun kemangi yang sudah di cuci bersih secukupnya. Bisa dihilangkan kalau tidak suka dengan aromanya. Resep pepes tahu paling spesial enak dengan pelengkap daun kemangi.

Tahu Crispy Daun Kemangi / Cemilan Tahu crispy merupakan salah satu jajanan favorit masa kini. Harganya yang terjangkau dan dapat dinikmati kapan saja membuatnya semakin digemari. Salah satu makanan olahan dari tahu adalah tahu crispy. Anda dapat memasak Tahu Crispy Daun Kemangi / Cemilan menggunakan 7 Bahan - Bahan dan 1 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Tahu Crispy Daun Kemangi / Cemilan

  1. serta 2 buah tahu (potong dadu).
  2. Anda Butuh 5 sdm tepung terigu.
  3. serta Secukupnya air.
  4. Anda Butuh 1/2 sdt garam.
  5. serta 1/2 sdt gula pasir.
  6. Persiapkan 1 sdt merica bubuk.
  7. Persiapkan Secukupnya daun kemangi.

Jika Anda ingin mengetahui cara membuat tahu crispy yang renyah, simak tipsnya. Masukkan tahu kuning, daun kemangi, garam, dan merica putih bubuk. Kamu bisa menikmati cemilan tahu dengan varian yang berbeda, salah satunya tahu walik. Julukan Ratu Herbal ini bertanda bahwa memang daun kemangi memiliki banyak manfaat.

Tahu Crispy Daun Kemangi / Cemilan instruksi

  1. Aduk tepung terigu, garam, gula dan merica bubuk hingga rata. Baluri tahu dengan tepung bolak balik ke air lalu ke tepung lagi. Goreng tahu & daun kemangi dengan banyak minyak (api sedang) hingga tahu bewarna keemasan & daun kemangi kering..

Baca Juga: Tak Banyak Yang Tahu, Gula Aren Ternyata Bisa Sebabkan Penyakit Jika Dikonsumsi Terlalu Sering! Tak dapat dipungkiri jika daun kemangi dijuluki. Com - Bagi masyarakat Indonesia, daun kemangi lebih dikenal sebagai lalapan. Karena dikenal sebagai lalapan, banyak orang tidak menyangka Manfaat daun kemangi yang banyak orang ketahui pun sekadar penggunaannya pada aneka kuliner dan tidak membahas tentang manfaat daun. Pelajari manfaat daun kemangi bagi kesehatan kita.

Comments