Resep: Tasty Rambutan wortel tahu (cemilan krucil)

Rambutan wortel tahu (cemilan krucil). Yak buat yang suka main mobel lejen bisa coba sambil ngemil ini ya, Tahu Rambutan yang lagi viral banget. Enak , krispi, gurih makin buat kita semangat buat. Assalamualaikum teman teman,,,, Di vidio yg kesekian kalinya ini saya akan berbagi resep cemilan yaitu TAHU RAMBUTAN.

Rambutan wortel tahu (cemilan krucil) Ini dia salah satu camilan yang enak, bergizi dan sehat tentunya,,Tahu Rambutan Isi Telur Puyuh,,,dengan tekstur tahu yang lembut dan. How to cite (Vancouver): Anisa Putri K, Citra Permata A. FM, Firdausi F, Marista Safitri A, Robi'atul Adawiyah A, Yuliawati S. Anda dapat memasak Rambutan wortel tahu (cemilan krucil) menggunakan 6 Bahan - Bahan dan 6 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Rambutan wortel tahu (cemilan krucil)

  1. serta 2 kotak tahu.
  2. Persiapkan 2 wortel ukuran sedang.
  3. Anda Butuh 1 butir telur.
  4. serta 1/2 sdt merica.
  5. Persiapkan secukupnya Garam.
  6. Persiapkan 1/2 papan Mie kuning hancurkan.

Pengolahan Sayur Wortel Menjadi Cemilan Sehat Chocotel (Chocolate Wortel) Kaya Gizi Non-Kolesterol. Resep Tahu Puyuh Rambutan - Tahu ini disebut sebagai tahu rambutan karena terinspirasi dari bentuknya. Dengan sedikit imajinasi, bola tahu rambutan memang memiliki bentuk mirip seperti buah rambutan. Adanya resep tahu rambutan ini cukup menggeser kepopuleran olahan tahu lainnya yang merupakan makanan khas daerah.

Rambutan wortel tahu (cemilan krucil) Langkah - langkah

  1. Lumatkan tahu.
  2. Kupas wortel lalu parut (saya parut dengan parutan wortel) lalu campur dengan tahu.
  3. Tambahkan merica, telur, garam. Aduk sampai rata.
  4. Ambil beberapa bagian adonan bentuk bulat2 lalu guingnkan pada mie yg sudah diremahkan. Sedikit ditekan2 ahar menempel.
  5. Lalu goreng sampai matang.
  6. Setelang kuning keemasan, angkat, sajikan, cocok banget buat yg gak suka sayur.

Garam secukupnya, kalau tahunya sudah asin. Donut Recipes, Cookie Recipes, Dessert Recipes, Soft Bread Recipe, Bread Improver, Roti Bread, Curry Bread, Sweets, Recipes. Olahan tahu yang satu ini sekilas mirip dengan buah rambutan karena dilumuri remahan mie kering. Rasanya gurih dan nikmat, dan teksturnya lembut didalam Isian telur puyuh juga bisa diganti dengan keju ataupun bakso. Resep lengkap bagaimana cara membuat Tahu Rambutan dapat dilihat di bawah.

Comments