Resep: Yummy Tahu Pletok simpel

Tahu Pletok simpel. Cara membuat tahu pletok cukup gampang, kok! Kamu bisa meniru cara membuat dan resep tahu pletok khas Tegal di bawah ini! Tahu Pletok Tahu Pletok adalah Tahu Aci yang dibelah-belah kembali (tetapi potongan tahunya tidak sampai.

Tahu Pletok simpel Sementara jika mencari yang jual, jauh dari rumah. Pada Tahu Pletok, tahu goreng diberi isian aci cireng di bagian tengahnya. Sedangkan, Tahu Susu Pletok ini rupanya adalah Cireng yang diberi isian tahu susu di bagian tengah. Anda dapat memasak Tahu Pletok simpel menggunakan 10 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah that.

Bahan - Bahan Tahu Pletok simpel

  1. Anda Butuh Tahu putih 8 buah (potong segitiga).
  2. serta 100 gr tapioka.
  3. Persiapkan 25 gr terigu.
  4. Anda Butuh 180 ml air mendidih.
  5. serta Daun bawang.
  6. Persiapkan 1 siung Bawang putih ulek (me: bubuk bawang putih).
  7. Persiapkan 1 sdt garam atau sesuai selera.
  8. serta 1/2 sdt kaldu bubuk.
  9. serta 1/2 sdt merica.
  10. serta 1/4 sdt gula.

Tahu Pletok jadi sajian yang bisa membuat kumpul keluarga makin seru. Resep Tahu Pletok, Semakin Nikmat Berkat Kehadiran Sambal Kecap. Bir pletok is an Indonesian traditional drink of the Betawi people in Jakarta, Indonesia. Pletok beer is a refreshing drink made from a mixture of several spices, namely ginger, fragrant pandan leaves, and lemongrass.

Tahu Pletok simpel Langkah - langkah

  1. Siapkan bahan, campur semua bahan kering, masukkan air mendidih aduk rata.
  2. Potong tahu putih bentuk segitiga, lubangi sedikit tengahnya lalu isi dengan adonan yang sudah dibuat tadi.
  3. Goreng pada minyak panas hingga matang kunging keemasan.
  4. Angkat dan tahu pletok siap disajikan bersama sambal kecap.

Berbeda dengan tahu Aci dan Tahu Pletok. Tahu Upil ini adalah Tahu Aci namun komposisi tahunya lebih sedikit dari pada acinya. Tahu Pletok adalah makanan khas Tegal yang sekarang sudah banyak dijajakan di berbagai daerah. Tahu Pletok ini terbuat dari tahu coklat yang dibelah menjadi dua. See more ideas about Indonesian food, Food and Food recipes.

Comments