Cara Termudah membuat memasak Yummy Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil)

Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil). Buat yang pengen bikin cemilan rumahan tapi tidak ada stok bahan makanan di kulkas telur crispy ini cocok banget jadi pilihan. Selain untuk cemilan sederhana,telur crispy ini juga nikmat disajikan dengan nasi hangat loh bunda,bisa untuk bekal si kecil ke sekolah. Dadar gulung isi sayuran, lauk enak.

Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil) Masak hingga bumbu meresap dan kuah mengental. Camilan Sehat untuk Anak - Si kecil sering merengek untuk diberikan camilan? Kentang juga termasuk sayuran yang menjadi sumber energi pengganti nasi. Anda dapat memasak Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil) menggunakan 12 Bahan - Bahan dan 6 Langkah. Berikut bagaimana Anda Mengolah it.

Bahan - Bahan Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil)

  1. Persiapkan 2 butir telur.
  2. Anda Butuh 2 buah tahu (potong dadu).
  3. Anda Butuh 1 buah wortel ukuran kecil(iris seperti Batang korek).
  4. Persiapkan 2 buah buncis (iris serong).
  5. serta 2 buah cabe merah keriting (iris serong).
  6. serta 1 Batang daun bawang(iris2).
  7. Anda Butuh Bumbu halus:.
  8. Anda Butuh 2 siung bawang merah.
  9. Anda Butuh 1 siung bawang putih.
  10. serta Garam.
  11. Anda Butuh Kaldu bubuk rasa ayam.
  12. Persiapkan Minyak goreng.

Kelebihan telur dadar ala warteg ini adalah akan membuat telur dadarnya menjadi gede dan tidak kempes setelah beberapa jam didiamkan. Selain rasa yang enak telur dadar warteg ini juga kaya dengan sayuran. Resep Cemilan Sehat untuk Anak yang Tidak Suka Sayuran. Kalau anak tidak suka sayuran, cobalah kedua resep camilan sehat ini.

Dadar telur tahu sayuran(cemilan sehat si kecil) instruksi

  1. Haluskan bumbu.
  2. Siapkan semua bahan.
  3. Campur semua bahan dalam mangkok....
  4. Kocok semua bahan sampai merata....
  5. Panaskan minyak goreng...masak telur dengan api kecil....lalu balik jika bagian telur yang bawah sudah matang.
  6. Angkat dan sajikan... selamat mencoba🤗....dicemilin pake saos sambal enak banget lho bun...apalagi pake nasi anget...uulalalalaaaa😍😋.

Banyak anak-anak yang kurang suka makan sayuran, sehingga kita harus melakukan berbagai trik untuk menyisipkan sayuran di dalam menu makanannya. Daftar Camilan Sehat Untuk Menemani Waktu Anda. Setiap kali menginginkannya Anda dapat memanaskannya. Sup dapat ditambah dengan potongan sayuran segar atau bahan lain seperti tahu, jamur, bawang bombay dan lain lain. Selain dibuat telur dadar, telur kecap, salah satu produk turunan ayam ini bisa juga kita gunakan untuk membuat omelet telur.

Comments