Easiest Way to Cook Delicious Tepung manis praktis

Tepung manis praktis. Assalamualaikum Happy Cooking kita buat menu spesial dari gurameh yuk. Ikan Gurameh tepung Saos Asam Manis, dijamin makin disayang suami dan mertua hehehe. Hai teman-teman Ketemu lagi sama aku indah PL Hari ini aku masak udang goreng tepung asam manis.

Tepung manis praktis Tepung merupakan bahan makanan berbentuk serbuk halus. Kegunaan tepung bermacam-macam tergantung dari jenisnya. Walaupun berbeda kegunaan secara umum, akan tetapi beberapa jenis. You can cook Tepung manis praktis using 5 ingredients and 3 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tepung manis praktis

  1. You need 250 gr of terigu.
  2. Prepare 30 gr of tepung beras.
  3. You need 70 gr of tepung aren/sagu.
  4. Prepare 50 of gula halus.
  5. Prepare Secukupnya of perasa vanilla bubuk.

Camilan makaroni goreng ini banyak penggemarnya. Karena banyak digemari, penjualnya pun banyak. Kali ini saya bagikan resep makaroni keju pedas manis yang bisa Anda coba dirumah. Selanjutnya bagaimana cara membuat kue lumpur tepung terigu praktis sederhana empuk dengan gampang + bahan mudah didapatkan serta bisa dipraktekkan sendiri di rumah mari kita simak terlebih.

Tepung manis praktis step by step

  1. Timbang bahan tepung, tambahkan gula halus dan perasa vanilla.
  2. Aduk merata dengan menggunakan plastik atau toples. Tepung manis siap digunakan..
  3. Bisa di gunakan untuk menggoreng pisang, cempedak, atau yang lainnya sesuai kebutuhan..

Selain rasa manis di dalam nya, rasa gurih di kuliat luarnya juga menjadikan salah satu jajanan pasar ini sangat terkenal di negara kita. Pada umumnya memang banyak di antara kita yang lebih senang. Kue Telur Gabus atau Widaran yang bercitarasa asin dan gurih ini dibikinnya pakai tepung sagu atau. Tepung serbaguna yang beradonan lengkap dan juga praktis. Hidangan ini bisa dimakan langsung atau ditambah topping seperti susu kental manis, keju atau meses sesuai selera Bunda.

Comments