Recipe: Appetizing Sate ayam teflon gampang

Sate ayam teflon gampang. Hai, berikut resep sate ayam teflon yang praktis banget. Nggak usah bara api, dan bumbunya nggak perlu pake acara nggoreng kacang segala. Haloo teman-teman, Di video kali ini aku akan share resep Sate Ayam Teflon.

Sate ayam teflon gampang Yang bingung mau makan siang, saya tawarkan resep AYAM BAKAR TEFLON gampang masaknya, bumbunya juga sederhana teman-teman. Menu ini sangat cocok untuk makan. Untuk memasak sate ayam dengan menggunakan teflon sendiri, caranya adalah dengan menyiapkan daging ayam bagian dada kemudian dipotong kecil-kecil, kemudian tusuk daging ayam yang sudah dipotong-potong tadi sesuai selera. You can cook Sate ayam teflon gampang using 4 ingredients and 2 steps. Here is how you cook it.

Ingredients of Sate ayam teflon gampang

  1. It's 200 gr of dada ayam fillet, iris2 kotak.
  2. Prepare 1-2 of Baput geprek cincang.
  3. You need Secukupnya of kecap manis n saos tomat.
  4. It's of Garam (sesuai selera) saya tidak.

Tentu saja, kan bumbu ayam bakar teflon nya sama dengan bumbu ayam yang biasanya kita gunakan. Malah tampilan masakan ayam bakar Perbedaan dasar dari resep ayam bakar teflon ini dengan lainnya adalah terletak pada alatnya. Biasanya ayam yang sudah dibumbui kita bakar di atas. Kali ini, Anda tak perlu kerepotan menyiapkan alat panggang.

Sate ayam teflon gampang instructions

  1. Campur dlm wadah, irisan ayam, baput, kecap manis n saos tomat. Diamkan kira2 30-60mnt. Tusuk2 ayam pake tusukan sate..
  2. Panaskan teflon dgn mentega or minyak dikit, uda panas masukkan ayam uda ditusuk2 pake. Baliklah bagian yg blum matang. Gosongnya sesuaikan selera ya.. selamat mencoba!.

Cukup dengan satu teflon, ayam panggang sudah bisa disajikan, tanpa mengurangi kelezatannya. Inilah cara membuat masakan ayam yang dipanggang menggunakan teflon. Ayam bakar teflon yang satu ini sangat praktis ya gak pake ngebul-ngebul asap dan repot-repot pake areng karena cuma pake teflon. Rasa gurih ayam bakar yang menyerap sampai ketulang ini dihasilkan dari cara masak yang khusus yaitu mengungkep ayam dengan api kecil hingga lama. Teflon sheet merupakan salah satu kain yang memiliki ketahanan terhadap panas yang tinggi untuk digunakan diatas kaos atau kain yang ingin di press.

Comments