Resep: kelezatan Tahu pong pedas

Tahu pong pedas. Lihat juga resep Tahu Kopong isi Cabe pedas enak lainnya! Umumnya, tahu ini memiliki rasa asin. Tahu Pong biasanya digunakan sebagai bahan utama masakan tertentu seperti tahu gejrot, tahu bunting, tahu bakso, oseng tahu cabe hijau dan lain-lain.

Tahu pong pedas Kita siapkan tahu pong lalu diisi sayur-sayuran + cabe. Hehe. ada yang rapuh ada yang nggak mudah hancur. Nah tahu yang saya gunakan ini tahu sumedang yang biasanya lewat depan rumah. Anda dapat memasak Tahu pong pedas menggunakan 10 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Tahu pong pedas

  1. Persiapkan 10 buah tahu pong.
  2. Anda Butuh secukupnya Kecambah.
  3. Persiapkan Kol / kubis iris tipis secukupnya.
  4. serta 3 buah bawang merah.
  5. Persiapkan 2 buah bawang putih.
  6. Persiapkan 20 buah cabe rawit (sesuai selera).
  7. Persiapkan secukupnya Garam.
  8. serta secukupnya Penyedap.
  9. serta secukupnya Tepung terigu.
  10. Anda Butuh Secukupnya tepung maizena.

Cara Membuat Tahu Crispy Renyah: Campurkan semua bahan bumbu yang dihaluska sambil diaduk hingga merata. Kukus tahu dalam kukusan panas sampai matang, angkat. INI RESEP SIMPEL BIKIN DONAT EMPUK LEMBUT ALA TITI New Tahu gejrot makanan khas berasal dari Cirebon.

Tahu pong pedas Langkah - langkah

  1. Haluskan bawang merah dan bawang putih cabe tumis dengan minyak goreng secukupnya sampai harum masukan kol dan kecambah aduk sampai sayur masak dan tercampur rata cek rasa..
  2. Belah tahu pong isi dengan sayuran pedas yang sudah di tumis tadi..
  3. Larutkan tepung terigu yang dicampur dengan sedikit tepung maizena secukupnya, beri sedikit penyedap, baluri tahu pong yang sudah di isi sayur dengan tepung yang sdh kita larutkan..
  4. Goreng tahu dengan minyak panas goreng sampai kuning keemasan angkat dan siap di hidangkan..

Tahu gejrot terbuat dari tahu yang sudah digoreng kemudian dipotong agak kecil lalu dimakan dengan kuah yang b. Tahu pong adalah tahu goreng yang di dalamnya berongga seperti pada foto. Umumnya, tahu ini memiliki rasa asin. Tahu Pong biasanya digunakan sebagai bahan utama masakan tertentu seperti tahu gejrot, tahu bunting, tahu bakso, oseng tahu cabe hijau dan lain-lain. Tahu Pong juga bisa langsung dinik.

Comments