Resep: Tasty Camilan sehat, perkedel tahu wortel

Camilan sehat, perkedel tahu wortel. *Kali ini saya membuat Cemilan yang cukup enak banget Berbahan Sederhana simple Yaitu tahu ,telur dan sayuran Cukup enak dan sehat Bisa di cemil / buat lauk Dan rasanya gurih.enak.banget pokonya. Saya buat cemilan Semoga bermanfaat yaa. Cemilan ini untuk bayi yang sudah pandai mengunyah ya bunda, dan dampingi ketika bayi makan.

Camilan sehat, perkedel tahu wortel Kentang mengandung vitamin, mineral, serat serta antioksidan. Perkedel kentang memang jadi favorit, tapi Perkedel Wortel satu ini pasti lebih dicinta karena kelezatannya yang unik dan bikin ketagihan. Khasiat wortel bagi kesehatan rupanya bukan hanya untuk mata. Anda dapat membuat Camilan sehat, perkedel tahu wortel menggunakan 10 Bahan - Bahan dan 5 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Camilan sehat, perkedel tahu wortel

  1. Anda Butuh bahan utama :.
  2. Persiapkan 6 buah tahu putih.
  3. Anda Butuh 3 buah wortel ukuran kecil hingga sedang.
  4. Anda Butuh 1/2 ikat daun kucai.
  5. Anda Butuh 1 butir telor.
  6. Anda Butuh 1/2 sdt merica.
  7. Persiapkan secukupnya garam.
  8. Persiapkan bahan tambahan :.
  9. Persiapkan 2 butir telur.
  10. serta minyak goreng.

Sebuah penelitian di bidang kesehatan kembali mengungkap khasiat wortel lainnya. Siapa yang menyangka bahwa wortel pun bisa membuat seseorang tampil lebih menarik dan tampak sehat, seperti yang dikutip dari Times of India. Wortel mengandung beragam jenis nutrisi dan manfaat. Nutrisi wortel termasuk serat, vitamin, dan mineral.

Camilan sehat, perkedel tahu wortel instruksi

  1. Pertama bersihkan wortel lalu serut wortel atau potong seperti korek api, kemudian potong daun kucai yang telah dicuci..
  2. Hancurkan tahu menggunakan tangan, lalu campurkan wortel dn daun kucai tadi, kemudian tambahkan 1 butir telor, merica, dan garam, aduk hingga rata.
  3. Lalu kemudian masukkan dalam loyang dan kukus kurang lebih 15 menit sampai tahu nya matang.
  4. Setelah matang dinginkan dahulu, kemudian potong dadu, lalu celupkan didalam telor yg telah dikocok lepas lalu digoreng.
  5. Angkat dan tiriskan, perkedel tahu siap dihidangkan, di tambah saos sambal sebagai cocolan.

Beberapa zat gizi pada wortel juga ada yang bertindak Tak hanya kaya akan karetonoid, wortel juga mengandung vitamin A. Seperti yang kita tahu, vitamin A sangat bermanfaat untuk mata. VIVA - Wortel adalah salah satu sayuran yang baik bagi mata. Karenanya, wortel selalu dianjurkan untuk dikonsumsi setiap hari. Meski mengandung banyak manfaat sehat, namun sayangnya tidak banyak orang yang tahu cara mengolah wortel dengan benar agar dapat memanfaatkan nutrisinya.

Comments