Resep: Yummy perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2

perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2. Hari ini ada menu Perkedel Tahu Kornet anda bisa coba untuk membuatnya di rumah. baca juga Resep Sup Bola Ayam Telur Puyuh. Sediakan semua alat, bahan dan bumbu yang diperlukan untuk membuat Resep Perkedel Tahu Kornet, catat info lengkap yang kami berikan hari ini karena. Cobain deh perkedel kornet ini, perkedel ini tanpa kentang.

perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2 Resep perkedel tahu tidak hanya mudah diolah, tapi rasanya juga nikmat. Perkedel Tahu Kornet Sumber gambar: instagram.com/santaursula. Bila tengok bekal anak pepagi. ramai gak yg tanya baba camna baba ajar anak makan sayur. Anda dapat membuat perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2 menggunakan 8 Bahan - Bahan dan 3 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2

  1. Persiapkan 1 buah tahu putih besar.
  2. Anda Butuh 1 kaleng kecil kornet.
  3. Anda Butuh 1 batang daun bawang.
  4. Anda Butuh 50 gr tepung terigu.
  5. Persiapkan 1 butir telur.
  6. serta bumbu yang di haluskan :.
  7. Anda Butuh 3 siung bawang merah iris digoreng.
  8. Anda Butuh 2 siung bawang putih iris digoreng.

Sebenarnya bebudak ni dari kecik lagi baba ajar makan sayur dan salah satunya buat kudap²an diorg dgn bahan berasaskan sayur mcm utk makan petang hari ni baba buatkan KEREPEK TERUNG. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Belanda, yakni semacam daging cincang yang dipadatkan lalu digoreng. Makanan ini awalnya diperkenalkan oleh Belanda saat menjajah Indonesia. Demikian, perkedel dengan tambahan kornet anda siap untuk disantap dengan nasi hangat atau langsung dimakan sebagai kudapan sehat.

perkedel tahu kornet kudapan sehat anak2 instruksi

  1. Haluskan tahu putih besar campur dengan kornet dan daun bawang yg sdh diiris2 sisihkan. Haluskan Bawang merah dan putih yg telah digoreng dan masukan ke dalam adonan tahu. Kemudian masukan pula terigu dan telur..
  2. Tambahkan bumbu bubuk lada, ketumbar, gula dan garam secukupnya lalu aduk-aduk hingga tercampur rata..
  3. Goreng dalam minyak panas dengan api kecil hingga kuning kecoklatan, angkat dan sajikan..

Resep Telur Gulung Bihun dan Isi Sayuran Lezat. Telur Gulung merupakan jajanan yang cukup banyak digemari oleh anak-anak, terutama bagi mereka yang. Resep Perkedel Kornet pas untuk lengkapi menu berkuah seperti soto. Rasanya yang gurih bikin makan malam jadi lebih istimewa. SajianSedap.com - Resep Perkedel Kornet yang sederhana ini bisa jadi menu pelengkap makan malam nanti.

Comments