Bagaimana membuat Membuat Selera Tahu kriwil camilan ekonomis

Tahu kriwil camilan ekonomis. Tahu Kriwil Kriuk, Camilan Praktis Gurih Renyah Camilan garing gurih yang mudah banget caranya. Dijamin anti gagal, cocok buat kamu yang suka gamilan jenis. Hujan hujan gini enaknya bikin camilan, bikin aja tahu kriwil camilan enak, Praktis dan juga murah.

Tahu kriwil camilan ekonomis Sekarang ini orang semakin berkreasi dalam membuat camilan dengan bahan dasar ubi. Jika kamu penggemar ubi dan bosen makan ubi hanya digoreng saja, sekarang yuk coba buat kreasi camilan enak dari ubi, dijamin bisa menjadi camilan yang begitu. Program kreativitas mahasiswa rebung crackers : pemanfaatan rebung sebagai alternatif camilan sehat yang memiliki nilai ekonomis. Anda dapat memasak Tahu kriwil camilan ekonomis menggunakan 8 Bahan - Bahan dan 6 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Tahu kriwil camilan ekonomis

  1. serta 1 kotak tahu (bebas, seberapa banyaknya).
  2. serta 1 butir telur.
  3. Persiapkan sejumput garam (sesuaikan saja dengan lidah).
  4. Anda Butuh bubuk ajaib masako (bebas mau pakai atau tidak).
  5. serta plastik kiloan.
  6. Anda Butuh 2 sdm mentega.
  7. serta 1 sdt baking powder.
  8. Persiapkan minyak goreng.

Tahu memang salah satu makanan sehat yang juga cocok dijadikan camilan. Selain memiliki kandungan protein yang baik bagi tubuh Rasanya? Jika Anda termasuk penyuka camilan tahu, BP-Guide punya beberapa rekomendasi camilan tahu. Siapkan kulit lumpia, beri isi dengan tumisan tahu lalu lipat dengan bentuk sesuai selera.

Tahu kriwil camilan ekonomis Langkah - langkah

  1. Pencet-pencet tahu dalam wadah, sampai hancur.
  2. Lalu, masukkan baking powder, bumbu ajaib, dan garam campur rata, incip.
  3. Terakhir masukkan telur, lalu di campur sampai rata..
  4. Setelah itu masukkan kedalam plastik,.
  5. Jangan lupa panaskan minyak dan masukkan mentega setelah panas, pencet adonan tahu yang di dalam plastik di atas wajan yg berisi minyak goreng panas.
  6. Goreng sampai matang, dan siap di nikmati.

Goreng dengan minyak panas hingga kuning kecoklatan, angkat dan. Tahu bisa disulap jadi beragam masakan, harganya sangat terjangkau. Tak heran, tahu sennatiasa menemani santap makan di meja makan Selain, sebagai makanan pokok, tahu juga cocok untuk dibuat kucapan atau camilan. Tahu ternyata juga bisa dibikin jadi camilan yang manis. Selain dijadikan lauk, tahu juga bisa dijadikan camilan.

Comments