Cara Termudah membuat memasak Tasty Tahu Bulat Cemilan Praktis buat berbuka Puasa

Tahu Bulat Cemilan Praktis buat berbuka Puasa. Selain menjadi makanan cemilan paling praktis dan higienis, Tahu Bulat pun cocok buat makanan lezat dan sehat di bulan puasa / Ramadhan, enak disajikan ketika buka puasa maupun sahur. (hmmmm nyuaaammmi deh rasanya). Memang terdengar Ada-ada saja jenis makanan dan Cemilan. Nah buat yang suka dan penggemar coklat, takjil buka puasa dengan puding coklat tentu akan menarik sekali bukan.

Tahu Bulat Cemilan Praktis buat berbuka Puasa Resep Kare Tahu Nikmat dan Gurih - Sedang mencari ide menu buka puasa yang sederhana namun lezat? Bingung cara buat camilan yang lezat dan praktis untuk dibuat? Beberapa resep ini bisa kamu praktikkan di rumah loh. Anda dapat memasak Tahu Bulat Cemilan Praktis buat berbuka Puasa menggunakan 9 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Tahu Bulat Cemilan Praktis buat berbuka Puasa

  1. Persiapkan 10 buah tahu,dihancurin.
  2. Persiapkan 2 sdm tepung terigu.
  3. serta 1/4 sdt soda, 1/4 sdt Bp @wilda.
  4. Persiapkan 1 batang daun bawang,iris halus.
  5. serta 1 sdt bawang putih giling.
  6. serta 1/2 sdt bawang merah giling.
  7. Persiapkan secukupnya Garam.
  8. Anda Butuh secukupnya Penyedap/royco sapi.
  9. serta Bahan taburan:bisa bubuk balado,bon cabe,bubuk sapi panggang/ bbq,sesuai selera aja.

Cara membuat tahu agar bola tahu yang dibuat pong (kosong tengahnya) adalah usahakan untuk memeras air pada tahu setiris mungkin. Menyajikan resep cara membuat aneka kue praktis sederhana dan mudah untuk pemula, kue kering, aneka gorengan, minuman segar, resep kue. Sebelum membuatnya, pilih tahu kulit yang padat agar tahu goreng tak mudah pecah atau robek saat proses pengisian adonan bakso. Tak sulit membuatnya, cukup siapkan beberapa bahan sederhana ini kemudian campur dan goreng.

Tahu Bulat Cemilan Praktis buat berbuka Puasa instruksi

  1. Persiapkan semua bahan @wilda.
  2. Aduk tahu ampe kental @wilda.
  3. Campurkan tahu dengan semua bahan dan aduk sampai rata dan kental @wilda.
  4. Panaskan minyak di wajan,kemudian ambil adonan satu sendok dan bulatin dengan dua buah sendok,lalu masukkan ke minyak@wilda.
  5. Goreng tahu ampe kembang dan garing,kalo saya goreng nya tidak ampe garing karena saya gak suka garing.Sebenarnya goreng tahu nya harus garing supaya sewaktu dingin gak kempes tahu nya,seperti photo saya di atas agak kempes karena gorengnya gak garing@wilda.
  6. Setelah itu,angkat dan tiriskan.Tahu nya bisa di taburin bubuk balado,bon cabe,bubuk sapi panggang/BBQ atau sesuai selera kita ya@wilda.
  7. Tahu bulat nya siap disantap untuk cemilannya :).

Yuk kita mencobanya sendiri, bisa untuk cemilan saat berbuka puasa. Cemilan Buka Puasa Enak dan Praktis - Ramadhan merupakan bulan suci yang banyak digandrungi dengan keberkahan. Di bulan inilah seluruh umat islam di dunia melaksanakan kewajiban berpuasa satu bulan lamanya. Resep untuk membuat tahu bulat yang gurih dan sedap ini sebenarnya sangat sederhana karena kita tidak membutuhkan banyak bahan dan bumbu. Cukup menggunakan bahan utama yaitu tahu , telur, garam dan minyak untuk menggoreng.

Comments