Easiest Way to Prepare Yummy Perkedel kentang daging cincang anti gagal šŸ¤—šŸ¤—

Perkedel kentang daging cincang anti gagal šŸ¤—šŸ¤—. Bakalan ada juga tips & trik bikin prekedel agar tidak hancur ketika digoreng yaaa. Resep PERKEDEL KENTANG daging sapi cincang, mantap!! Resep Perkedel Kentang Ayam Cincang Tips Putih Telurnya Bikin Renyah Dan Gurih.

Perkedel kentang daging cincang anti gagal šŸ¤—šŸ¤— Setelah itu, anda harus meletakkan kentang halus di dalam wadah, tuang tumisan bumbu dan daging, kemudian campur hingga rata dan dibentuk bulat adonan. Masukkan daging cincang dan aduk rata. Kentang adalah salah satu sumber karbohidrat baik penyuplai energi tubuh. You can have Perkedel kentang daging cincang anti gagal šŸ¤—šŸ¤— using 11 ingredients and 6 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Perkedel kentang daging cincang anti gagal šŸ¤—šŸ¤—

  1. You need 3 buah of kentang ukuran besar.
  2. It's 3 sendok makan of susu cair.
  3. It's 3 sendok makan of daging cincang.
  4. Prepare 2 helai of daun seledri.
  5. You need 3 buah of bawang putih.
  6. Prepare 4 buah of bawang merah.
  7. Prepare secukupnya of merica.
  8. You need secukupnya of gula pasir.
  9. It's secukupnya of garam.
  10. You need secukupnya of royco.
  11. It's 1 buah of telur untuk celupan.

Kentang sering dijadikan sebagai lauk makan karena mudah diolah menjadi berbagai masakan. Untuk menghasilkan olahan kentang yang baik, tidak hanya proses masaknya yang harus Anda perhatikan. Menurut sejarah, perkedel ini diadaptasi dari frikadeller atau frikadel dalam Bahasa Belanda, yakni semacam daging cincang yang dipadatkan lalu digoreng. Perkedel kentang ini sangat baik bagi tubuh karena mengandung paket gizi yang lengkap.

Perkedel kentang daging cincang anti gagal šŸ¤—šŸ¤— instructions

  1. Kupas kentang, potong dadu dan goreng hingga matang. setelah itu tiriskan dan lumatkan dgn menambahkan 3 sendok makan susu cair.
  2. Cincang bawang merah dan bawang putih kemudian tumis di api kecil hingga wangi, setelah itu masukkan daging cincang dan tumis bersama hingga daging matang.
  3. Kentang yg sudah di lumatkan, dicampur dgn tumisan daging dan bawang, irisan daun seledri, tambahkn garam merica gula royco, aduk rata dan koreksi rasa.
  4. Setelah rasa pas, dan adonan tercampur rata, bentuk adonan sesuai selera, diamkan 1 jam dikulkas agar adonan tdk mudah pecah saat di goreng.
  5. Kocok lepas 1 buah telur, tambahkan sedikit saja garam dan merica, celupkan perkedel sebelum di goreng.
  6. Jgn lupa goreng perkedel pada minyak panas dgn api kecil dan minyak sedikit saja. goreng hingga kecoklatan, dan perkedel kentang siap di nikmati dgn nasi panas šŸ˜šŸ˜.

Resep Nugget Kentang Keju dan cara mudah membuat. Teman teman pasti sudah familiar dong dengan nugget ayam, nugget daging, nugget tahu atau nugget sayuran. Beberapa waktu yang lalu, kita juga sudah memberikan cara membuat nugget ayam sehat yang ternyata cara membuatnya cukup. PREPARE THE POTATOES Peel the skin and rinse the potatoes with water. DID You make this tumis kentang daging cincang recipe?

Comments