Recipe: Perfect Tumis Tempe + Kacang Panjang Pedas (Simple Banget)

Tumis Tempe + Kacang Panjang Pedas (Simple Banget). Lihat juga resep Tumis kacang panjang dan terong praktis enak lainnya! Hari ini bikin menu sehat lagi, tanpa minyak goreng. Udah lama ga makan oseng tempe kacang panjang.

Tumis Tempe + Kacang Panjang Pedas (Simple Banget) Hari ini bikin menu sehat lagi, tanpa minyak goreng. Udah lama ga makan oseng tempe kacang panjang. Dulu ibu sering banget bikin ini, cabenya diiris-iris serong, makannya pake nasi anget diaduk ama blueband ๐Ÿ˜‹. You can cook Tumis Tempe + Kacang Panjang Pedas (Simple Banget) using 11 ingredients and 7 steps. Here is how you cook that.

Ingredients of Tumis Tempe + Kacang Panjang Pedas (Simple Banget)

  1. It's 2 bungkus of tempe.
  2. You need 1 ikat of kacang panjang.
  3. Prepare 6 siung of bawang merah.
  4. You need 4 siung of bawang putih.
  5. It's 20 of cabe rawit caplak.
  6. It's 5 of cabe merah.
  7. It's of lada bubuk.
  8. You need of garam.
  9. It's of gula.
  10. It's of penyedap rasa.
  11. It's of kecap.

BUNCIS, TELUR, DAN TEMPE DIOLAH SEPERTI INI,. Tumis tahu,tempe,kacang panjang ini salah satu menu rumahan yang sangat banyak di sukai siapa saja,semoga kalian suka dengan video dan resep dari saya ya.ka. Cara Memasak Ayam Kecap Pedas Manis Mudah. KACANG PANJANG DIMASAK INI ENAK BANGET LHO.

Tumis Tempe + Kacang Panjang Pedas (Simple Banget) step by step

  1. Iris kacang panjang, dan potong dadu tempe (kalau saya jadi persegi panjang, karena bentuk tempenya bulet, bukan yg lebar๐Ÿ˜‚).
  2. Haluskan cabe dan bawang, lalu di tumis.
  3. Setelah bahan yg ditumis harum, masukan kacang panjang dan tempe yg telah di iris.
  4. Tambahkan kecap, garam, gula, penyedap rasa, lada bubuk (secukupnya).
  5. Tambahkan sedikit air, lalu aduk-aduk sampai kacang panjangnya mulai empuk.
  6. Setelah airnya mengering, koreksi rasa. lalu siap disajikan.
  7. Selamat mencoba.

Tumis kacang panjang ini menjadi teman telur kuah asam pedas yang aku masak kemarin. Resep ini hasil ubek-ubek akun mba Ola Aulya. Tadinya aku kira itu kacang panjang dan tempe, eh. ga taunya itu telur toh. Aku belum pernah menumis kacang panjang dengan telur, jadi ini ba. Lihat juga resep Tumis Tempe Kacang Panjang Pedas enak lainnya! kacang panjang dimasak ini enak banget lho wajib coba

Comments