Resep: Perfect Camilan Tabiwor (Tahu Bihun Wortel) Goreng

Camilan Tabiwor (Tahu Bihun Wortel) Goreng. Makanan Tahu Isi Bihun ini enak anda bisa mencoba memasak sendiri dirumah. Resep Bumbu Nasi Goreng Serba Guna Bisa Untuk Bakmi, Bihun, Kwitiaw Dll.

Camilan Tabiwor (Tahu Bihun Wortel) Goreng Teman teman penggemar kuliner di Indonesia pasti sudah tahu dong makanan berbentuk seperti mie tapi lebih tipis Tidak seperti mie yang terbuat dari tepung terigu, bihun goreng terbuat dari bahan dasar tepung beras sehingga teksturnya lebih keras daripada mie. Masukkan irisan wortel dan bihun beri sedikit garam. Tahu jeletot merupakan tahu goreng khas Bandung dengan isi yang sangat pedas dan membakar lidah. Anda dapat membuat Camilan Tabiwor (Tahu Bihun Wortel) Goreng menggunakan 8 Bahan - Bahan dan 7 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak that.

Bahan - Bahan Camilan Tabiwor (Tahu Bihun Wortel) Goreng

  1. Anda Butuh 2 buah tahu.
  2. Anda Butuh 1 papan bihun.
  3. Persiapkan 2 biji wortel.
  4. serta 2 buah telur.
  5. serta 1 bungkus tepung serba guna sajiku.
  6. Anda Butuh Garam.
  7. serta Merica.
  8. serta Kaldu jamur totole.

Yuk simak resep tahu jeletot tersebut di sini. Masukkan jamur, tahu goreng, tempe goreng, dan bihun. Tahu fantasi bihun ini bisa juga dijadikan menu lauk pauk atau bisa juga dijadikan sekedar camilan. Masakan bihun goreng menjadi makanan selingan dan nikmat disantap dengan cabe rawit.

Camilan Tabiwor (Tahu Bihun Wortel) Goreng Langkah - langkah

  1. Haluskan tahu sampai lembut.
  2. Kupas wortel dan parut.
  3. Masak bihun sampai empuk kemudian gunting2 agar tidak terlalu panjang.
  4. Campurkan tahu, wortel dan bihun. Tambahkan garam, kaldu jamur dan merica. Aduk rata dan tes rasa.
  5. Masukkan telor, aduk rata kembali.
  6. Kukus adonan sampai matang, kurang lebih 5 menit.
  7. Setelah matang, angkat dari kukusan. Tunggu sampai dingin. Potong2 tahu kemudian celupkan pada larutan tepung serbaguna sajiku. Kemudian goreng.

Inilah rahasia bumbu masakan bihun goreng yang dilengkapi dengan cara memasak bihun goreng secara lengkap, sehingga anda akan lebih mudah mengikutinya, meskipun anda belum mahir dalam soal. Menyediakan menu sarapan dengan hidangan bihun goreng tentu menjadi antara menu popular yang kita sediakan untuk keluarga. Pun begitu, walau mudah disediakan sering juga kita lihat ada orang masak bihun terlembik dan tidak menarik fizikalnya, dan ada juga kita lihat bihun goreng yang dijual. Membuat bihun goreng tidak sulit tetapi membuat Bihun Goreng lezaat sekaligus tidak benyek atau lembek tidak semua orang tahu termasuk saya ;-). Resep ini saya dapatkan dari salah satu pembaca sekaligus pengamat yang sudah memberikan motivasi dan masukan yang berguna untuk postingan.

Comments