Resep: Tasty Tahu aci

Tahu aci. Nggak pernah bosen dengan yang namanya tahu, karena meskipun murah, tapi enak dan bergizi. Di rumah juga hampir selalu tersedia tahu. Saking larisnya cemilan ini, tahu aci mulai dijajakan daerah-daerah lain dengan sebutan bermacam-macam, salah satunya "tahu kuping".

Tahu aci Resep Rahasia Tahu Aci Khas Tegal yang jarang Sekali Orang Tau. Tahu aci memiliki rasa yang enak juga memiliki tekstur yang sangat renyah. Bagi Anda para pecinta gorengan terutama tahu aci khas tegal ini, silahkan Anda dapat membuatnya sendiri dirumah. Anda dapat membuat Tahu aci menggunakan 6 Bahan - Bahan dan 4 Langkah. Berikut bagaimana Anda Memasak it.

Bahan - Bahan Tahu aci

  1. serta 5 potong tahu, potong tipis kecil2.
  2. Anda Butuh 100 gr tapioka.
  3. serta 1 sdt terigu.
  4. serta 1 baput+lada+garam+penyedap (haluskan).
  5. serta Daun bawang iris tipis (me skip).
  6. Anda Butuh Minyak untuk menggoreng.

Tahu aci atau tahu Slawi-nya benar-benar top markotop. Tahu goreng berisikan adonan tapioka Tahu aci bisa langsung dimakan begitu saja, bersama cabai rawit segambreng (tentunya!), atau. Tahu Aci ini khas dari daerah Kabupaten Tegal. Hampir setiap pinggir jalan banyak penjual yang Tahu aci itu terbuat dari tahu kuning yang berbentuk persegi empat yang kemudian nantinya dibelah.

Tahu aci instruksi

  1. Campurkan bumbu halus dan sedikit air.
  2. Masukkan tapioka dan terigu, aduk rata.
  3. Panaskan minyak.
  4. Ambil 1 tahu, beri adonan tepung dan lipat tahu, goreng hingga keemasan dan renyah.

Bismillahirrahmanirrahim Resep Tahu Aci Khas Tegal Sederhana Enak dan Gurih-Bagi yang tinggal di Jawa pasti sudah tidak asing dengan makanan ini. Cara membuat tahu aci Tegal sangatlah mudah. Bahan utamanya hanya tahu dan aci kanji atau tepung kanji yang terbuat dari singkong. Rasanya kenyal-kenyal enak seperti cilok gitu. Jadikan Resep Tahu Aci sebagai menu favorit keluarga.

Comments